Obat Herbal Jitu Penangkal Rematik, Cangkir Herbal!

Sponsored Links
.

Rematik yaitu satu diantara penyakit yang wajar terkena orang-orang Indonesia baik tua ataupun muda. Penyakit ini menyerang sendi serta susunan jaringan penunjang di seputar sendi hingga bisa menyebabkan rasa nyeri. Dalam tingkat yang kronis, rematik bahkan juga bisa menyebabkan kecacatan terus, ketidakmampuan serta penurunan kwalitas hidup. 

dr. Eka Ginanjar dari Fakultas Kedokteran, Departemen Penyakit Dalam Kampus Indonesia, mengungkap bahwa hal yang paling ditakuti dari penyakit rematik ini apabila tak diobati dengan benar yaitu akan menyebabkan kecacatan baik ringan seperti rusaknya sendi ataupun berat seperti kelumpuhan. 

“Yang kerap berlangsung yaitu kurangnya kwalitas hidup seorang yang menyebabkan minimnya.kurang tersedianya kesibukan, depresi hingga berimbas pada status sosial ekonomi seorang atau suatu keluarga. Namun yang butuh di perhatikan yaitu penyakit rematik ini tak terkait dengan stroke namun terkait dengan pola hidup, pekerjaan, imunitas serta sebagian penyakit terkait dengan genetika, ” 

Untuk menyembuhkan penyakit rematik ini, langkah herbal yang sampai kini popular yaitu dengan memakai cangkir herbal. Cangkir herbal adalah cangkir kecil yang berwarna cokelat kekuningan ini terbuat dari kayu. Beberapa orang menyebutnya kayu songga yang datang dari tanaman di seputar pesisir pantai Sumatera hingga NTB. Dalam taksonomi tumbuhan, kayu songga dimaksud juga bidara laut (Strychnos ligustrina BL.). Untuk dapat mengambil manfaat cangkir ini, cukup dituangkan air hangat ke dalamnya serta didiamkan sebagian waktu. 

Menurut Ario Abdillah, satu diantara penjual cangkir herbal dari Pondok 21, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan meminum air dari cangkir herbal ini jadi inflamasi serta rasa nyeri pada persendian dan demam yang menyertainya dapat diredakan. Pasalnya kandungan zat aktif seperti alkaloid, tanin, galat serta steroid dapat berbentuk antiinflamasi untuk menangani bengkak pada persendian, berbentuk analgesik bisa kurangi nyeri persendian serta berbentuk antipiretik dapat turunkan suhu badan disebabkan demam. Terkecuali terbuat dari kayu songga, di banyak daerah, cangkir herbal terbuat dari pasak bumi. 

“Untuk menangani penyakit rematik, cangkir herbal berisi air hangat. Diamkan sepanjang 15 menit lalu minum airnya. Minum sejumlah 3-5 gelas satu hari setelah makan. Nah, bila keadaan telah merasa lebih baik, baiknya untuk meyakinkan kerjakan kontrol ke dokter, ” 

Lewat cara sejenis itu, bisa disebut penyembuhan rematik dengan memakai cangkir herbal memanglah condong praktis. Bila dipandang berbahan baku pembuat cangkir herbal itu serta zat-zat aktif di dalamnya yang berbentuk menyingkirkan demam, bengkak serta kurangi rasa sakit, memanglah masuk akal bila dapat kurangi rasa sakit disebabkan rematik. 

Ario juga merekomendasikan baiknya cangkir herbal itu dipakai dengan jalan di rendam saja, karena akan lebih efisien. Jadi bila memerlukan untuk penyembuhan tiga gelas dalam satu hari, jadi cangkir herbal dapat di rendam di air panas dengan air sejumlah tiga gelas sepanjang 15–25 menit. Air hasil rendaman dapat dimasukan dalam botol serta disimpan dalam kulkas untuk lalu dikonsumsi sejumlah tiga kali satu gelas sepanjang satu hari. 

 " Air itu baiknya janganlah dikonsumsi untuk besoknya. Harus satu hari habis, ” 

Anda tertarik coba penyembuhan herbal jenis ini? Mudah-mudahan beritanya berguna ya! 

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive