Loading...

Rawatlah Tanaman Liar ini Dia Bisa Menghancurkan Sel Kangker Lho

Sponsored Links
Loading...
Loading...

- Keladi Tikus mempunyai daun tunggal yang berupa bulat di ujung runcing yang berupa jantung, nampak dari umbi yang berwarna hijau segar, Mahkotanya berupa pajang kecil yang berwarna putih serupa dengan ekor tikus nah dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah jadi keladi ini di Nama kan Keladi Tikus. Tanaman ini yaitu masih Varian dari talas yang mana mempunyai tinggi cuma seputar 15Cm - 30 Cm, Ia suka pada tempat yang lembab serta tak terserang matahari segera pada ketinggian 1. 000 diatas permukaan laut.

Manfaat Tanaman Keladi Tikus
Ilustrasi Tanaman Keladi Tikus
Nah pasti anda banyak yang ajukan pertanyaan seperti apakah bentuk dari keladi tikus ini, dikarenakan beberapa orang cuma sedikit yang tahu tentang tumbuhan yang satu ini, Yup oleh karena itu artikel ini kami berikanlah pada Teman-teman pembaca situs (blog) Manfaat Tumbuhan Alami ini yang semoga nanti dapat jadi Pengetahuan yang lebih bermanfaat untuk teman-teman.

Keladi Tikus mempunyai antineoplastik atau antikanker terkecuali dapat juga bermanfaat juga sebagai antivirus,
efek farmakologi inilah sebagai obat paling utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Sisi yang digunakan untuk penyembuhan yaitu keseluruhnya dari tanaman itu. Dari mulai akar (umbi), batang, daun sampai bunga. Sudah pasti, dampak itu akan jadi tambah baik apabila diberikan berbarengan dengan tanaman yang lain, seperti sambiloto, rumput mutiara serta temu putih.

Manfaat Tanaman Keladi Tikus Untuk Kesehatan

Nah Tersebut sebagian Daftar tentang Manfaat Tanaman keladi untuk penyembuhan, Yanga mana sudah di Uji dan di Coba di, Berikut Listnya :

Berbagai kanker seperti :

Kanker payudara,
Kanker paru-paru,
Kanker usus besar-rectum, l
iver,
prostat,
ginjal,
Kanker leher rahim,
Kanker tenggorokan,
Kanker tulang,
Kanker otak,
Kanker limpa,
leukimia,
empedu,
pankreas
hepatitis
Penyakit-penyakit berat yang lain seperti :

Diabetes Melitus,
demam berdarah,
radang otak,
radang tenggorokan,
ambeien akut,
sakit gigi,
keputihan,
kista,
sinus (masalah hidung),
hernia,
biduran
seluruhnya penyakit yang dikarenakan virus serta bakteri.
Cukup banyak bukanlah Manfaat yang dapat di Dapatkan dari Tumbuhan yang kita kira yaitu tanaman yang umum saja, Sesudah membaca diatas apakah anda tertarik untuk Menanam Tumbuhan yang kaya akan manfaat ini.? untuk di pekotaan mungkin saja tumbuhan Keladi Tikus ini susah di dapatkan tetapi di Pedesaan kita bakal bisa dengan gampang menjumpainya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...