Segera Temui Dokter!! Saat Anda buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri Seperti ini Pada Ur1ne

Sponsored Links
.
.

Waktu Anda buang air kecil serta temukan itu, selekasnya kunjungi dokter!. Perubahan warna dan bau pada uri*ne bisa jadi tanda dari persoalan kesehatan khusus, yang mungkin saja saja saja berupa serius. Nah, itu di sini perubahan warna, bau, dan kondisi lain yang berjalan pada ur*ine yang perlu Anda perhatikan. 

1. Memiliki bau manis 

Bau uri*ne yang manis bisa jadi tips paling utama dalam diagnosis diabetes. Hal sejenis ini diungkapkan oleh Holly Phillips, M. D., seorang spesialis kesehatan dan kontributor medis untuk CBS2 News di New York City. 

2. Uri*ne tampak berkabut 

Jika uri*ne tampak berkabut, ini jadi tanda bahwa ada bakteri yang di saluran kem*ih Anda. Itu yaitu sinyal tanda dari infeksi saluran kem*ih. Kabut yang tampak pada uri*ne datang dari ekskresi bakteri dan leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi. 

3. Berbau busuk 

Apabila uri*ne berbau busuk, Anda harus selekasnya mengambil tindakan. Ini jadi tanda bahwa ada infeksi pada saluran kem*ih. 

4. Sensasi terbakar saat berkem*ih 

Saat Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan sakit? Ini bisa karena oleh I S K atau P M S (Penyakit Menular Se*ks*ual) seperti klam*idia atau gon*ore. 

5. Ingin ken*cing tetapi tidak ada yang keluar 

Itu yaitu tanda-tanda paling penting dari IS K, yang menyebabkan susunan kandung kem*ih atau ure*tra mera8dang dan teriritasi. Kondisi ini buat Anda ingin terus-menerus buang air kecil. 

Berikut lima kondisi yang butuh Anda perhatikan waktu buang air kecil. Jika Anda dapatkan perubahan di atas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya 

Mudah-mudahan informasi ini Berguna,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive