Wow Luar Biasa ! Cukup Mengkonsumsi 2 Biji Gambas Gula Darah Anda Akan Normal.Begini Cara Meraciknya !!

Sponsored Links
.
Faedah Biji Gambas Untuk Obat Diabetes-Gambas yang istilaha latinnya Luffa Cylindrica tetapi di daerah indonesia penyebutan gambas berbeda misalnya oyong (jawa barat) pitulo (mandailing) dan banyak daerah ada yang menyebutnya ceme. apapun itu semuanya maksud dan tujuannya yaitu gambas yang eb4k di buat sayur.

Buah gambas sering menjadikan sayur sampai meyakini anda tidak akan asing dengan buah gambas, bukan hanya enak disayur gambas juga memiliki faedah khusus dalam kesehatan, bisa menyembuhkan berabagai penyakit dan menyetabilakan gula d4r4h.

Konon, sebagian besar beberapa orang Jawa Barat mengkonsumsi biji buah itu setiap waktu pemeriksaan d4r4h mendekati berhaji. Mereka cukup mengkonsumsi 2 biji keseharian selama 2 minggu untuk peroleh k4ndung4n gula dalam d4r4h yang tidak terlalu tinggi. Dengan cara otomatis, saat gula d4r4h akan diukur, sebagian calon haji lolos dari jer4tan angka k4ndung4n gula yang terlalu tinggi.
Selain untuk turunkan k4ndung4n gula gambas diakui bisa mengobati penyakit diabetes. yang digunakan dalam pengobatan diabetes di sini yaitu biji gambas.

Tentang langkah penggunaan biji gambas sebagai obat diabetes sangat mudah sekali, yaitu sebagai berikut :

manfaat biji gambas untuk obat diabetes Ambilahlah biji gambas yang sudah kering, buka kulit bijinya yang seperti kwaci, lalu telan biji yang sudah dibuka kulitnya itu. Untuk konsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi keseharian, jadi k4ndung4n gula anda akan normal. namun jika gula d4r4h terlalu tinggi bisa dikonsumsi 5 biji gambas, setelah normal kembali ke 2 biji gambas keseharian.

semoga bermanfaat untuk anda serta selamat mencoba.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive