3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak

Sponsored Links
.
.
3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak
3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak. Menikah tapi belum punya anak ? Bagaimana sih agar cepat hamil? Bagi pasangan yang baru menikah pasti hal ini telah menjadi perbincangan, sangat wajar jika pasutri membicarakan tentang hal diatas, tapi juga tak banyak yang mengetahui langkah-langkah tepat yang dilakukan agar cepat hamil dan mempunyai anak.

Dalam suatu keluarga tidak lengkap jika belum mempunyai anak, anak adalah karunia terindah yang di berikan oleh Tuhan YME, banyak orang bilang “Istri yang sempurna adalah yang bisa memberikan keturunan”. Namun ada juga beberapa pasangan suami istri yang sulit mendapatkan keturunan, selain karena faktor penyakit dan takdir ada beberapa faktor yang mungkin kurang anda sadari yang bisa menghambat proses kehamilan anda.
  
Faktor yang pertama adalah menunda kehamilan dengan menggunakan obat KB (Keluarga Berencana), biasanya para ibu muda atau wanita karir yang super sibuk menggunakan obat KB untuk menunda kehamilannya, mungkin karena mereka ingin bersantai dulu bersama sang suami sebelum mereka memutuskan untuk mempunyai anak. Tapi jangan pernah menggunakan obat KB dalam jangka waktu panjang ya, karena hal ini bisa menyebabkan anda untuk sulit hamil dan juga bisa membuat rahim anda kering. Gunakanlah obat KB hanya beberapa bulan saja agar anda tidak kesusahan untuk cepat hamil, lalu bagaimana langkah yang tepat agar cepat hamil dan mempunyai anak?


Langkah Tepat Agar Cepat Hamil

Perencanaan
Langkah tepat agar cepat hamil dan mempunyai anak yang pertama adalah merencanakan program kehamilan dengan segera, karena rencana ini sangatlah penting bagi pasangan suami istri. Sang istri bisa langsung bertanya ke suami maupun kepada orang tua rencana atau hal apa saja yang harus dicatat agar rencana hamil ini bisa lancar.

Persiapan
Langkah yang kedua adalah persiapan sebelum menjalani proses kehamilan, ada beberapa persiapan yang bisa anda lakukan yaitu :
  • Konsultasi dengan dokter kandungan, hal pertama yang bisa anda lakukan dengan berkonsultasi dengan dokter, karena dengan anda berkonsultasi anda bisa mengetahui bagaimana perkembangan anda dalam menjalani proses menuju kehamilan.
  • Menjaga kesehatan kedua pasangan suami istri, tidak hanya istri saja
  • Menjalani pola hidup yang sehat, pola hidup yang sehat juga sangat berpengaruh terhadap proses kehamilan anda. Karena jika pola hidup anda sehat, pasti kesehatan badan dan hasilnya juga akan bagus.
  • Olahraga yang cukup
  • Makan-makanan yang bergizi dan mengandung vitamin 
  • Perbanyak info tentang dunia seputar kehamilan

Proses
Langkah tepat agar cepat hamil yang ketiga adalah proses menjalani program kehamilan,yang bisa anda lakukan yang pertama adalah jangan pernah lupa berdo’a dahulu sebelum melakukan hubungan intim, pilihlah posisi yang tepat, menjaga gerakan agar tetap rileks, usahakan jangan melakukan WOT (Woman on top) pada saat sperma keluar pertama, tetaplah sang suami diatas, agar sperma yang pertama bisa masuk ke rahim, karena sperma yang pertama keluar adalah yang paling baik dan sehat.
Itulah 3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan pernah berputus asa dalam melakukan hal apapun. Tetaplah berdoa dan berusaha agar cepat dikaruniani seorang anak. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive