APAKAH KULIT ANDA SEPERTI INI ??? AWAS BAHAYA (( JANGAN DI ABAIKAN )) " BEGINI CARA MENGATASINYA " !! TOLONG DI SEBARKAN...

Sponsored Links
.
Anda pernah menemukan kulit berbintik seperti kulit ayam di kulit? Bila benar, cepatlah berhenti konsumsi makanan berbahan gandum! 



Keadaan kulit seperti kulit ayam umum disebut Keratosis Pilaris yaitu hasil dari defisiensi asam lemak dan kekurangan vitamin A sekunder untuk lemak malabsorpsi, yang dikarenakan oleh gluten yang merusak usus Anda. 

Seperti di ambil situs theboredmind. com, sensitivitas gluten sesungguhnya yaitu penyakit autoimun yang membuat peradangan di semuanya tubuh. 

Keadaan itu lantas menyebabkan banyak permasalahan dan penyakit yang lain. 
Apabila Anda menginginkan menyingkirkan penyakit Anda mesti pergi ke akar penyebabnya permasalahan, yang mungkin saja saja intoleransi pada gluten. 

Terkecuali tanda-tanda nampak bintik seperti kulit ayam, sensitifitas pada gluten juga menyebabkan nyeri sendi, malabsorpsi vitamin, ruam kulit, migren, permasalahan gastrointestinal, perubahan situasi hati, kecemasan, depresi, atau ADD, kelelahan kronis, fibromyalgia, tidak seimbangan ho***n atau infertilitas, tanda-tanda neurologis seperti pusing atau perasaan tidak seimbang, jerawat pada orang dewasa, bangun tidur terasa lesu dan lelah sepanjang hari, intoleransi laktosa, serta sering sakit kepala dan migrain. 

The New England Journal of Medicine juga telah merilis daftar 55 penyakit yang bisa dikarenakan oleh makan gluten, yang mencakup osteoporosis, penyakit radang usus, 
anemia, kanker, penyakit iritasi usus, arthritis, lupus, multiple sclerosis, dan banyak penyakit autoimun yang lain. 

Gluten juga berkaitan dengan penyakit mental dan neurologis seperti kecemasan, depresi, skizofrenia, dan sebagainya. 

Tentu, ini tidak bermakna kalau setiap masalah penyakit mental atau kanker atau beberapa masalah lain yang dikarenakan oleh gluten, tetapi sangat utama untuk kita semuanya untuk saksikan ke dalamnya. 

Bila tanda-tanda sensitifas pada gluten nampak, mungkin saja sudah waktunya Anda berkunjung ke dokter untuk menguji intolerasi tubuh pada gluten. 
Atau hapuskan daftar gluter dari diet Anda, dan memerhatikan bagaimana tubuh Anda bereaksi sesudahnya. 

Seperti di ambil Wikipedia, gluten yakni gabungan amorf dari protein yang terdapat bersama pati dalam endosperma sebagian sereal, terutama gandum, gandum hitam, dan jelai. 

Dari ketiganya, gandumlah yang tertinggi k4ndungan glutennya. 
K4ndungan gluten dapat meraih 80 persen dari keseluruhnya protein dalam tepung, dan terbagi dalam protein gliadin dan glutenin. Gluten buat adonan kenyal dan dapat mengembang lantaran berupa kedap udara. 

Gluten dapat digunakan untuk membuat daging imitasi (terlebih daging bebek) untuk hidangan vegetarian dan vegan. 

Tepung roti berdasar pada penelitian memanglah banyak mengandung gluten, sesaat tepung kue lebih sedikit. 

Ada beberapa orang yg tak dapat konsumsi gluten lantaran reaksi ketahanan tubuh mengakibatkan kerusakan dinding usus halus, dan hanya dapat diakukan jika penderita tidak makan gluten seumur hidup.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive