Bagi Kalian Yang Mengalami Pembengkakan Pada Kaki, Masukan Sedikit Kubis Daun Di Kaki Bengkak Dan Berbaring !! Ini Yang Terjadi di Pagii Hari, Anda Akan TAKJUB Dengan Hasilnya !!

Sponsored Links
.

Bagi Kalian Yang Mengalami Pembengkakan Pada Kaki, Masukan Sedikit Kubis Daun Di Kaki Bengkak Dan Berbaring !! Ini Yang Terjadi di Pagii Hari, Anda Akan TAKJUB Dengan Hasilnya !!


Daun segar kubis adalah seperti magnet yang menarik penyakit dari tubuh manusia. Pelajari lebih lanjut dan diobati dengan obat murah dan rasional ini.
Kali ini Anda tidak akan makan kubis, sebagai gantinya Anda akan menggunakan daunnya untuk penggunaan eksternal.

Berikut adalah banyak alasan untuk menggunakan daun kubis

1. Kubis daun untuk pembengkakan dari berbagai cedera

Jika anda menekan lengan atau kaki dan tempat mulai mendapatkan bengkak, segera menempatkan daun kubis pada. Melampirkan daun dengan balutan syal atau berdiri masih.
Kubis segar banyak digunakan untuk aplikasi luar
Bila Anda memiliki pergelangan kaki terkilir atau sakit lokal dari cedera, daun kubis hanya menempatkan dan menempatkan kompres untuk tetap melekat dengan baik sepanjang malam.
Keesokan paginya daun kubis akan terlihat terkuras karena jus yang diserap dari kulit.

2. Kubis daun ketika Anda memiliki masalah dengan kelenjar tiroid Anda

The Kelenjar tiroid sangat penting karena hormon yang mempromosikan pertumbuhan, metabolisme dan pertukaran zat. Mereka mendukung aksi organ dari sistem pencernaan.
Tiroid hyperfunction - adalah suatu kondisi ketika tiroid mulai menghasilkan sejumlah besar hormon pertumbuhan untuk memberikan perubahan dalam tingkat metabolisme.
Untuk memudahkan fungsi Hyper - daun kubis mengenakan tenggorokan dan leher. Kencangkan dengan syal untuk mencegah daun kubis bergerak.
Hal ini diperlukan untuk tetap malam.

3. Dalam sakit kepala parah

Jika Anda mendapatkan sakit kepala parah, itu mungkin berkaitan dengan masalah mata. Oleh karena itu perlu untuk pergi pada dokter mata Anda (ophthalmologist).
Jika sakit kepala Anda tidak berhubungan dengan masalah mata dan disebabkan oleh stres atau kelelahan, bisa disembuhkan dengan menggunakan daun kubis lokal. Gunakan topi atau syal untuk mencegah mereka dari bergerak. Menempatkan mereka di dahi dan di sisi.

Nyeri 4. Pay*dara

Ini memang ajaib dalam penyembuhan peradangan yang disebabkan oleh menyusui, mastitis, kelenjar bengkak dan jenis lain dari nyeri di pay*dara.
Wanita menggunakan pompa untuk mengalirkan air susu ibu mereka, sering mengeluh bahwa mereka merasa sakit yang tak tertahankan atau ketidaknyamanan, dan juga wanita yang menyusui bayi mereka, yang giginya telah tumbuh, karena anak-anak menggigit.

Masukan daun kubis segar dalam bra untuk menghilangkan rasa sakit dan beberapa kubis parut langsung pada daun. Bila Anda meletakkan bra Anda pada, kubis parut adalah lapisan pertama pada pay*dara dan kemudian daun besar dan setelah itu bra membuat mereka ketat pada pay*dara. Tidak sangat ketat sekalipun. Daun harus cukup besar untuk menutupi pay*dara dan kubis parut jatuh. Bra akan melakukan sisanya. MENJAGA LEBIH MALAM dan jangan khawatir tentang rasa sakit, maka akan sembuh pasti. Lakukan ini selama seminggu setiap malam dan Anda akan merasakan perubahan.

5. Daun kubis segar yang berguna untuk varises

Jika Anda menderita sakit, gatal atau kaki berat dari varises, daun kubis adalah solusi yang baik.
Sekali lagi mengikat mereka untuk tidak jatuh.

6. Kubis di telinga

Hanya menempatkan daun kubis di telinga dan di waktu yang akan menarik dari rasa sakit.

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive