Loading...

Begini Cara Mengeluarkan Semut Yang Masuk Kedalam Telinga, Masih Banyak Yang Belum Mengetahuinya.. Tolong Di Share untuk Berbagi

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Langkah mengeluarkan Semut yang masuk dalam telinga ini
mungkin saja jadi artikel yang berguna buat saya
sendiri atau buat banyak orang, lantaran kemaren kejadian
menyebalkan ini menimpa saya. Hal sederhana yang
bikin saya takut, mengapa takut? saya pernah membaca
mengenai seseorang anak meninggal lantaran kemasukkan
semut dari kupingnya sampai masuk ke otak.




Peristiwa berawal saat saya usai mandi,
bersihkan diri dengan handuk kering yang saya jemur,
sebagian waktu kemudia tubuh saya merasa gatal semuanya,
nyatanya handuk yang saya gunakan telah banyak sekali
semuanya hitam kecil, saya bersihkan semuanya semut yang
melekat di badan saya, dan ternyata ada 1 semut yang
masuk kedalam telinga saya, lantaran terasa risih saya
masukan sedikit air dan mengharapkan semut itu dapat ikut
keluar, nyatanya makin sakit, saya cobalah keluarkan
dengan cutton bud tetaplah sakit dan tidak ada semut yang
keluar.

Lantaran ketakutan saya apabila semut mungkin saja dapat masuk ke
otak saya, pada akhirnya saya ke dokter THT, tetapi sialnya
dokter spesialis THT tidak ada, dan ditukar dengan dokter
jaga dari UGD, sesudah masuk keruangan THT, telinga saya
diteteskan minyak goreng dingin lalu disedot dengan
vakum, lantaran terasa masihlah seperti digigit lagi,
diteteskan cairan peroksida atau apalah kemaren dan
divakum lagi, baru kemudian sakitnya telah tidak terasa.
Mungkin saja lantaran waktu saya kemasukkan semut sehingga
saya tidak pernah searching dulu bagaimana
perlakuannya, ternyata :
keluarkan semut yang masuk dalam telingga dengan
memakai air dan Minyak yaitu salah, lantaran semut
bakal terasa tertekan pada akhirnya menggigit, tindakan
pertama yaitu cobalah tujukan telinga anda ke arah sinar,
lantaran semut mencari sumber sinar, atau bisa
memakai minyak goreng dingin (janganlah yang
mendidih) lantaran semuat bisa terjerat/melekat
didinding telingan kemudian baru datang ke dokter THT
untuk divakum jika masihlah ada bekas minyak dan semut
belum keluar berbarengan minyak.

Sedikit penambahan, kemaren sempat sata bertanya kepada
dokter yang bersihkan telinga saya, semut atau
seranggal lain yang masuk ke telinga akan tidak masuk
dalam otak atau sisi kepala lain sepanjang gendang
telingan tidak pecah atau robek, jadi sepanjang gendang
telingan sehat, akan tidak jadi permasalahan, dan kemaren
telinga saya sedikit luka lantaran saya teteskan air, dan
semutnya terasa terancam pada akhirnya menggigit dinding
telinga saya.
Sepintas informasi : janganlah asal-asalan memasukkan cairan ke
dalam liang telinga.. tambah baik memakai baby oil
dari pada minyak goreng bila kemasukan binatang dengan
TANPA mengoreknya.. tidak bisa mengorek telinga
lantaran akan iritasi/luka, menyebabkan nyeri telinga bahkan
bisa merobek gendang telinga yang menyebabkan
ketulian yang bisa permanen apabila gendang telinga yang
robek/pecah/berlubang tidak tutup kembali.. binatang
apa pun apabila masuk ke liang telinga akan tidak segera ke
otak.. untuk keluarkan binatang yang masuk ke liang
telinga baiknya selekasnya ke dokter THT lantaran mempunyai
alat untuk lihat segera keadaan telinga dan alat khusus
untuk memberikan keyakinan/keluarkan binatang/benda asing
itu apabila masihlah ada didalam liang telinga.

❤♥★☆ Saya pernah alami peristiwa itu... semut
masuk ke telinga saya, rasa-rasanya gembrebeg gaak karuan,
selalu sama istri disorot pakai lampu senter beberapa
saat... dan ternyata semut itu keluar sendiri.
❤ ♥ ★ ☆ Daun telinga di oleskan air liur, sebagian detik
kemudian, semut itu bakal keluar dengan sendirinya.
❤♥★☆ Masukan air yang telah di rendam tembakau. terus
keluar tuh.
❤ ♥ ★ ☆ Ada yang lebih gampang keluarkan semut yang
masihlah hidup kasih saja minyak kayu putih atau minyak yang
berbau tajam di belakang daun telinga karena
❤ ♥ ★ ☆ Semut takut dengan minyak yang baunya tajam
tidak lama kemudian dia akan keluar sendiri
❤♥★☆ Kata nenek moyang kita prasyaratnya daun kuping kita
di taro daun pisang buat sarat saja, ehk ternyata benar saya
pernah kemasukan semut selalu ibu saya ngambil daun
pisang secuil taro di selipkan daun kuping saya. Beberapa
waktu lalu semut nya keluar sendirinya.
❤♥★☆ Bersihkan Telinga pakai cotton bud dibasahi Baby Oil
❤♥★ ☆ Bisa juga dengan langkah tersebut, dinding telinga di olesi
miyak kayu putih jadi dengan sendirinya semut itu akan
kluar.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...