Belailah Kepala Istrimu dan Doakanlah Dengan Doa Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah!

Sponsored Links
.

SIKAP roma*ntis dari sang suami untuk istri butuh untuk dikerjakan. Hal semacam ini bermanfaat untuk keberlangsungan rumah tangga yang serasi. Situasi rom*antis bisa di ciptakan dalam beberapa peristiwa apapun. Baik itu saat melihat tv, bersantai di teras tempat tinggal maupun saat akan mendekati tidur. Yang tentu saat keduanya tengah ada ditempat serta saat yang sama. 

Hal rom*antis tidak cuma lewat cara mengatakan kalimat yang indah saja, namun memakai tingkah laku dapat juga. Satu diantaranya adalah membe*lai kepala sang istri. Istri akan terasa suka bila suami memb*elai kepalanya dengan penuh kelembutan. Ini menunjukkan kalau suami begitu menyayangi serta menyukai istrinya. 

Rasulullah SAW merekomendasikan supaya saat suami membe*lai kepala sang istri mestilah sembari berdoa. Seperti ada dalam sabdanya, 

“Jika salah seseorang dari kalian menikah dengan seseorang wanita atau beli seseorang budak, jadi sebaiknya ia memegang ubun-ubunnya sembari menyebutkan nama Allah Azza wa Jalla serta berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca, 

 ‘Ya Allah, saya memohon kepada-Mu kebaikannya serta kebaikan yang Engkau buat kepadanya, serta saya berlindung kepada-Mu dari kejelekannya serta kejelekan yang Engkau buat padanya’. ” 

Seperti tersebut doa yang bisa di baca oleh suami saat membe*lai kepala sang istri. Begitu, kerom*antisan yang di ciptakan diantara keduanya akan merasa penuh barokah lantaran dilandasi atas cinta lantaran Allah. Semua sesuatunya diserahkan pada Allah. Hingga, insya Allah rumah tangga yang seperti berikut yang akan jadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah. Wallahu ‘alam.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive