Bermasalah dengan Warna Bibir? Inilah Cara Alami Mencerahkan Bibir Yang Berwarna Hitam!!

Sponsored Links
.
Jika anda memiliki bibir yang terlihat gelap dan ingin membuatnya lebih cerah kami memiliki beberapa solusi yang sangat ampuh untuk mengembalikan bibir anda menjadi cerah bersih secara alami.
Bermasalah dengan Warna Bibir? Inilah Cara Alami Mencerahkan Bibir Yang Berwarna Hitam!!

Penyebab bibir gelap biasanya terjadi karena adanya penumpukan sel kulit mati yang berlebihan serta paparan sinar matahari dan dehidrasi. Namun seringkali orang yang memiliki bibir gelap adalah seorang perokok.

Bibir tidak memiliki kelenjar penghasil minyak dan karena itu dapat mengalami dehidrasi cepat. Maka dari itu kita disarankan menjaga diri terhidrasi dengan mengonsumsi 8 gelas air setiap hari untuk menjaga keseimbangan yang sehat. Selain itu, jangan pernah pergi keluar dari rumah tanpa menerapkan lip balm dengan SPF 15 + untuk melindungi bibir Anda dari sinar matahari dan mengurangi pigmentasi bibir.

Untuk menghilangkan sel kulit mati pada bibir dan membuat bibir anda terlihat lebih merah muda, kenyal dan halus, Anda dapat mempersiapkan scrub alami ini.

Semua bahan yang anda butuhkan hanyalah gula merah, lemon dan madu. Selain itu anda bisa menggunakan minyak almond sebagai pelembab.
Bahan-bahan alami akan membuat bibir Anda lebih merah muda, kenyal dan halus.

Bahan:

1 sendok teh madu
3 sendok teh kecil gula merah
Setengah sendok teh lemon jus

Bagaimana mempersiapkan scrub:

Campurkan 1 sendok teh madu dan 3 sendok teh kecil gula merah. Menghangatkan campuran sedikit. Jika Anda memiliki madu biasa, Anda tidak perlu menghangatkanya.

Aduk dan campuran kombinasi sampai merata. Tambahkan lebih banyak madu jika Anda merasa membutuhkannya.

Ketika campuran sudah tebal dan bagus, tambahkan jus lemon. Potong lemon dan campurkan setengah perasan lemon kedalam adukan, atau mungkin sekitar setengah sendok teh.

Bagaimana cara menggunakannya:

Oleskan campuran tersebut pada bibir Anda dan gosok dengan lembut dalam gerakan melingkar selama satu menit. Kemudian, mencucinya dengan air hangat. Setelah selesai, gunakan beberapa minyak almond pada bibir. Almond termasuk agen keringanan, sehingga minyak almond baik jika Anda ingin membuat bibir Anda lebih ringan.

Lakukan prosedur ini setiap hari dalam beberapa minggu sebelum anda tidur maka anda akan merasakan hasilnya.

Ketiga bahan tersebut berfungsi sangat bagus bagi bibir kita. Gula merah merupakan exfoliant yang luar biasa. Madu akan memberikan bibir lebih lembut dan kenyal, sedangkan lemon membuat bibir Anda lebih ringan.

Scrub yang dapat digunakan setiap malam, tidak hanya untuk efek keringanan, tetapi juga untuk menghilangkan kulit mati pada bibir Anda, terutama ketika cuaca semakin dingin.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive