Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami ini! Begini Cara Menggunakannya

Sponsored Links
.
.
Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami - Mindėr sama bulu kėtiak yang tėrus saja tumbuh? Kadang bulu kėtiak bisa mėnjadi masalah juga bagi para wanita, Nah daripada kamu pusing tėrus mėnėrus mikirin bulu kėtiak, mėndingan diusir saja dėngan cara alami agar tidak tumbuh lagi mėnggunakan bahan alami.
Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami
Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami

Apa sajakah bahannya? dan bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak di bawah ini.

1. Lobak

Lobak adalah sayuran seperti umbi-umbian, biasa kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita temukan di sekitar kita. Lobak ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak anda, dan proses pengggunaannya pun cukup gampang. Anda tinggal menghaluskan lobak tersebut, bisa diblender kemudian jika sudah halus seperti jus, oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air

2. Kunyit

Kunyit sering saya bahas manfaat kesehatannya, ternyata setelah saya telusuri kunyit juga mempunyai manfaat lainnya, ya dapat menghilangkan bulu ketiak juga. Bagaimana bisa? Didalam kunyit terkandung anti inflamasi yang berfungsi menghambat pertumbuhan rambut atau bulu pada ketiak anda. Cara menggunakannya pun seperti menggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan dibuat seperti masker kemudian oleskan pada bagian kulit ketiak anda, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi. (dengan catatan bulu ketiak masih belum lebat, karena jika sudah lebat mungkin harus menambah ramuan tambahan lainnya seperti tepung terigu, gandum dan susu.)

3. Pepaya

Siapa yang tidak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini terkenal dengan khasiatnya melancarkan pencernaan ternyata dapat menghilangkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif  bernama papain yang berfungsi mencegah pertumbuhan rambut serta mematahkan folikel rambut. Untuk penggunaannya lagi-lagi sama seperti diatas, yaitu dihaluskan dan buat seperti masker kemudian oleskan pada ketiak anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal, anda dapat menambahakan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi serta lavender. Campurkan semua bahan diatas dan jadilah krim penghilang bulu ketiak yang ampuh. lakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu selama 3 bulan dan rasakan hasilnya

4. Bengkoang

Bengkoang bisa dikatakan cukup sama dengan lobak dan fungsinya pun sama dalam menghilangkan bulu ketiak. Biasanya selain menghilankan bulu ketiak, bengkoang juga dapat memutihkan kulit ketiak anda. Cara penggunaannya gampang, sama seperti menggunakan lobak. haluskan, sehingga menjadi cream kemudian oleskan pada ketiak.

5. Merica, kapur barus dan minyak tanah


Ketiga bahan diatas ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Cara penggunaannya adalah campurkan ketiga bahan tersebut dengan komposisi 10:3:1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus serta 1 sendok makan minyak tanah. Setelah tercampur semua, kemudian haluskan semua bahan lalu oleskan pada ketiak anda.

Sumber: http://www.sebarken.xyz/2016/02/bersihkan-bulu-ketiakmu-secara-permanen.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive