Loading...

Buktikan !! Dalam 3 Hari Sakit Punggung Dan Nyeri Sendi Hilang Total Berkat Rebusan Daun Salam + Bawang Bombay.. Tolong Bagikan.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Rebus tujuh lembar daun salam + 1 buah bawang bombay yg beberapa irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum sehari-hari (daun salam+irisan bawang bombainya tak turut diminum). 


Serta apa yg berjalan? Tiga hari selanjutnya mami sudah dapat jalan lagi, 1 minggu lantas jalannya sudah cepat dan rasa sakitnya baik di p4ha maupun di punggung jadi hilang. 

Sejak mulai itu minum selalu racikan itu, bahkan setiap pagi mami (sekarang ini 88 th) kerjakan tre4dm! ll yang injakan kaki naik turun itu, teratur s/d sekarang ini. 

Sungguh mempesona dan sejak mulai itu, saya sendiri juga ikut meminumnya, dan kurang lebih satu bulan selanjutnya, sakit " b0yokku " (bila bangun tidur sakit sekali) dan pergelangan kaki yang sering terasa seperti terkilir dan apabila jalan juga terasa 'berat' itu semua hilang rasa sakitnya, bahkan s/d sekarang ini lari keliling kompleks juga masihlah oke. 

Semoga panduan ini jadi ide sahabat utk hidup lebih sehat dg langkah yg sederhana dan terjangkau... silahkan coba 
semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...