Buktikan ! Konsumsi Biji Mahoni Dengan Teratur 2 Kapsul Satu Hari Nyatanya Dapat Menurukan Kandungan Gula Darah Dalam Tubuh.

Sponsored Links
.
Di balik rasa pahit dari biji mahoni nyatanya tersimpan berbagai manfaat diantaranya sebagai obat diabetes mellitus atau sering di kenal dengan nama kenc!ng manis.

Konsumsi biji mahoni dengan teratur 2 kapsul satu hari 2 kali dapat menurukan kandungan gula d4rah pada badan.

“Kalau malam hari minimum 3 kali saya bolak­balik ke kamar mandi, ” kenangnya.
Kecemasan itu tanda-tanda diabetes mellitus juga menyeruak. Maklum orang-tua Margaret juga menanggung derita penyakit yang telah di kenal mulai sejak 1552 itu. Benar saja, pemeriksaan d4rah di laboratorium tunjukkan kandungan gula dalam d4rah kondisi puasa meraih angka 200­an mg/dl. Walau sebenarnya kandungan glukosa d4rah normal cuma 120 mg/dl. Itu tanda diabetes menyerang.

Testimoni : mengkonsumsi biji mahoni pulihkan Diabetes mellitus

Margaret Jong menunjukkan kalau pahit mahoni manjur menurunkan kandungan gula d4rah. Margaret terasa gampang capek serta letih saat masuk umur 65 th.. Awal mulanya ia berasumsi umum saja. Tetapi, saat rutinitas berur!ne meningkat, perasaan waswas mulai menempa.

Untuk menangani diabetes mellitus Margaret teratur senam serta jalan kaki saat pagi. Sayang nenek 7 cucu itu malas berpantang makanan. Konsumsi karbohidrat seperti nasi tetaplah seperti jumlah awal mulanya. Ia juga suka menyeruput sirop serta teh manis untuk minuman sehari­hari.

 Walau sebenarnya, “Diet karbohidrat serta makanan yang memiliki kandungan gula dan berolahraga kunci utama dalam meng0ntr0l kandungan gula pasien diabetes, ” kata kepala Poliklinik Obat Tradisional Rumahsakit Umum Dokter Soetomo di Surabaya, Jawa Timur, dr Arijanto Jonosewojo SpPD.

Herbalis di Bogor, Jawa Barat, Valentina Indrajati, memiliki pendapat sama. Makanya minuman ringan serta memiliki kandungan gula terlarang untuk pasien. Penderita baiknya kurangi konsumsi karbohidrat, contoh jumlah nasi jadi sepertiga takaran umum. Atau sumbernya ditukar, bila awal mulanya nasi jadi kentang hitam atau pisang kapok rebus.

Pada Maret 2013 Margaret mulai konsumsi 2 kapsul ekstrak biji mahoni 2 kali satu hari, yakni sesudah sarapan serta makan malam. Selain biji mahoni, kapsul itu juga memiliki kandungan bahan lain seperti brotowali, sambiloto, mengkudu, serta temulawak.

Dua herbal penambahan pertama juga pahit. Sesudah konsumsi kapsul ekstrak biji mahoni sepanjang 6 bln. sampai Agustus 2013, keadaan badan wanita itu lebih baik. “Tubuh saya lebih fresh serta tidak mudah mengantuk lagi, ” tuturnya.  Hasil pemeriksaan d4rah dengan cara berkala tunjukkan kandungan glukosa selalu turun.

“Awalnya turun 169 mg/dl lantas turun jadi 140 mg/dl, ” kata Margaret. Sesudah 6 bln. berlalu kandungan gula dalam d4rah penggemar masakan oriental itu ada di kisaran 110—120 mg/dl. Walau sebenarnya, sama dengan dulu ia tak pernah berpantang makanan. Badan yang awal mulanya

sumber :http://www.bizamedia.com/2016/03/buktikan-konsumsi-biji-mahoni-dengan.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive