Loading...

DAHSYATNYA, TERNYATA MANFAAT BIJI PEPAYA MAMPU MENCEGAH GAGAL GINJAL,MENYEHATKAN JANTUNG,MENCEGAH SIROSIS MENYEHATKAN PENCERNAAN HINGGA MENGHITAMKAN RAMBUT

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Suka mengkonsumsi buah pepaya? Saat mengkonsumsi buah Pepaya, umumnya orang bakal segera membuang bijinya, padahal didalamnya memiliki kandungan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Tidak banyak yang tahu bila biji pepaya yang banyak dibuang itu sangat ampuh membasmi racun yang menumpuk di usus, lever, serta ginjal dan mengontrol kandungan cholesterol yang banyak mengancam kesehatan.

Tidak mengherankan, karena di dalam biji pepaya terdapat banyak senyawa kimia penting, antara lain : protein, lemak tak jenuh, asam oleat, alkaloid, steroid, tanin, minyak atsiri, fenol, saponin, dan ada banyak yang lain. Nah, supaya Anda makin memahami pentingnya biji pepaya, simak khasiatnya di bawah ini :

Mencegah gagal ginjal

Biji pepaya ampuh membasmi racun tubuh yang bisa memberatkan kinerja ginjal. Hal itu pasti bisa mengurangi resiko terkena penyakit gagal ginjal.

Menyehatkan jantung

Selain memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, Biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol hingga baik untuk kesehatan jantung.

Mencegah Penyakit sirosis hati

Kandungan nutrisi dalam biji pepaya ampuh mengeluarkan racun dari lever/hati (detoksifikasi). Pemakaian dengan cara teratur bisa melindungi hati dari penyakit membahayakan, seperti ; sirosis hati.

Mencegah serta menangani rambut beruban

Kandungan senyawa Glucoside carcirindan yang ada dalam dalam biji pepaya ampuh mencegah munculnya uban serta bisa menghitamkan rambut. Caranya, keringkan biji pepaya, sangrai serta haluskan. Setelah itu, campurkan dnegan minyak kelapa serta berikan pada rambut secara merata saat malam hari saat sebelum tidur.

Menyehatkan Pencernaan.

Kandungan nutrisi dalam biji pepaya Ampuh membunuh parasit yang bersarang dalam pencernaan serta racun dalam usus hingga pencernaan lebih sehat.

Lantas bagaimana caranya memperoleh manfaat dari Biji pepaya?

Untuk mendapatkan manfaat uar biasa dari biji pepaya, Anda dapat mengkonsumsinya langsung bersama buahnya. Cara yang lain dapat dengan memblender lembut serta di sajikan juga sebagai juice atau dapat pula dengan mengeringkannya lalu memblendernya serta menyeduhnya dengan air panas seperti kopi. Supaya terasa lebih nikmat, Anda dapat menambahkan madu atau sari kurma.

Mudah-mudahan dengan mengerti besarnya manfaat biji pepaya di atas, Anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan keluarga.

SUMBER: http://www.rumahsehat99.com/2016/01/wow-dahsyatnya-manfaat-biji-pepaya.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...