Loading...

(( FAKTA MENGEJUTKAN )) WASPADA YA Membeli Ikan !! "Ikan Mati bisa disulap seperti jadi Hidup Kembali dengan Bubuk ini ! Di SHARE Ya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Untuk kamu yang sering mencari ikan segar mesti waspada nih dengan hal semacam ini, ada satu bubuk yang dapat membuat ikan m4ti tampak hidup kembali seperti yang diperlihatkan pada video di bawah ini.


Video ini awalannya di buat di Tiongkok, sebelumnya jadi viral melalui beragam aplikasi sosial media, termasuk juga Facebook.

Netizen bertanya-tanya, bagaimana ikan yang telah m4ti lantaran lama tak ada di air, dapat hidup lagi sesudah di beri bubuk pemutih ini. Yang lebih mengkhawatirkan, video ini disangka jadi langkah untuk beberapa penjual ikan, untuk memperoleh 'ikan segar' sebelumnya di jual ke publik.

Dengan tunjukkan ikan yang bergerak, jadi konsumen sering dapat tertipu walau yang disajikan sesungguhnya ikan yang telah m4ti atau lama. Karena Oksigen

Lantas, bagaimana dapat ikan diatas hidup kembali?

Ahli ikan dari Guangxi Fisheries Science Research Institute, Li Xiaozheng, menyebutkan, dianya tak terperanjat lihat video uji coba itu.

Li menyampaikan, bubuk pemutih yang ada di video itu sesungguhnya yaitu sodium peroksida, atau bahan kimi4 yang umum digunakan sebagai bahan pemutih di industri kertas.

Nah, sodium peroksida, saat ditaburkan di air, bakal bereaksi dengan mengeluarkan oksigen.

Oksigen berikut yang pada akhirnya membuat ikan bereaksi.

 " Yang bahay4 yaitu saat ini digunakan untuk industri ikan untuk memperoleh ikan segar. Apabila bahan kimi4 ini terbawa hingga sistem produksi, dapat beresiko buat yang mengkonsumsinya, " ujar Li.

Nah Waspadalah ya

sumber : http://www.izinshare.com/2015/11/wah-ikan-mati-bisa-disulap-jadi-hidup.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...