Loading...

SUNGGUH SAKTINYA SIRUP AJAIB INI, MAMPU KELUARKAN BATU GINJAL TANPA RASA SAKIT..!!! TOLONG DISHARE...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Batu ginjal yaitu semacam kalsium, seperti kalsium oksalat yang tersimpan di ginjal. Mereka berupa seperti batu kecil di dalam ginjal. Hal sejenis ini akan menyebabkan sakit luar biasa dibagian belakang serta pinggul, berd4r4h atau warna ur!ne beralih seperti lumpur.

Batu ginjal adalah kondisi yang menyakitkan serta sangat mengerikan, terutama apabila batu ginjal itu terjebak di saluran k3m!h. Karenanya, harus dikerjakan penanganan cepat agar Anda tidak menanggung derita sangat lama.

Berikut ini yaitu obat rumahan yang telah bisa dibuktikan dapat menyembuhkan batu ginjal yang Anda derita. Sirup ini akan mengeluarkan batu ginjal dari tubuh Anda tanpa begitu banyak rasa sakit.

Beberapa bahan yang diperlukan :
4, 4 ons minyak zaitun dingin
4, 4 ons madu mentah organik
4, 4 ons perasan lemon
4, 4 ons peterseli
1/2 cangkir sirup maple

Langkah membuatnya :
Potong semuanya lemon serta masukan ke jus serta aduk rata. Bersihkan serta potong-potong peterseli, lantas masukan ke jus. Tambahkan sirup maple serta minyak zaitun. Campur semuanya berbarengan sampai Anda memperoleh kombinasi halus serta lembut.

Konsumsi satu sendok makan sirup ini setiap pagi saat perut kosong. Simpan di lemari es serta disarankan untuk mengkonsumsi banyak air.

Sumber : Healthy Food Star
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...