HARUS DICOBA OLEH SIAPA SAJA!!! INGIN PENDENGARAN ANDA TAJAM DAN SEMPURNA? LAKUKAN TRIK INI !!BUKTIKAN SEGERA

Sponsored Links
.
Ini Natural remedies Akan Meningkatkan Pendengaran Anda!
Ada sejumlah besar orang yang menderita gangguan pendengaran. Masalah ini memiliki dampak serius pada kualitas hidup mereka dan kehidupan keluarga mereka. Tapi, apa yang lebih buruk adalah bahwa gangguan pendengaran sering diabaikan dan tidak diobati.

Faktanya adalah bahwa kemampuan pendengaran memburuk dengan proses penuaan dan kejadian ini disebut presbikusis. Ada banyak faktor yang dapat berkontribusi terhadap tingkat gangguan pendengaran.

Satu hal yang pasti, jika orang tidak memperlakukan masalah ini terutama ketika sedang atau serius, penderita akan mengalami komunikasi memburuk yang pada akhirnya akan menyebabkan isolasi, kecemasan, depresi dan fungsi otak kerusakan. Kabar baiknya adalah bahwa ada sejumlah perawatan alami dan tindakan pencegahan yang kita masing-masing dapat berlatih.
Berikut daftar solusi alami akan meningkatkan kemampuan pendengaran Anda:

1. Cinnamon dan Madu
Dalam rangka meningkatkan pendengaran, mengambil jumlah yang sama dari kayu manis dan madu untuk membuat campuran penyembuhan. Ambil satu sendok makan campuran ini ketika Anda bangun dan sebelum tidur.

2. Green Tea dan Red Wine
Kita semua tahu bahwa anggur merah dan teh hijau, yang baik untuk kesehatan jantung, sistem kekebalan tubuh dan suasana hati. Namun, beberapa studi ilmiah telah menegaskan bahwa anggur merah dapat membantu ketika datang untuk gangguan pendengaran juga. Anggur merah dikemas dengan antioksidan yang dapat memberikan perlindungan untuk rambut yang terletak di telinga bagian dalam. Rambut ini mencegah faktor eksternal yang dapat merusak pendengaran kita. Hal yang sama berlaku untuk teh hijau.

3. Bawang putih
Bawang putih merupakan sayuran yang dihormati di Sisilia karena orang di sana menggunakannya untuk menyembuhkan banyak penyakit. Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan pendengaran Anda membuat resep alami ini:
Didihkan siung bawang putih beberapa untuk waktu singkat (menggunakan minyak zaitun)

Setelah itu, memeras jus dari cengkeh dengan lembut menekan mereka. Berikutnya, saring minyak yang Anda dapatkan dengan bantuan kain kasa.
Tuangkan empat tetes minyak ini di telinga dan menggunakan sepotong kapas untuk menutup daerah.

4. Bawang Merah dan Bawang Putih Juice
Berkat minuman kuat ini Anda akan dapat meningkatkan (atau bahkan mengembalikan) kemampuan pendengaran. Minuman ini terbuat dari 30 ml jus bawang merah dan jumlah yang sama dari jus bawang putih. Mengambil obat alami ini setiap hari selama setidaknya dua minggu.

Via Sport Online Grup
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive