Loading...

HIII,, GIGI ANDA BERLUBANG.???? JANGAN DITAMBAL ATAU DICABUT NANTI KAMU AKAN MENYESAL LOO,,, KINI ADA SOLUSI UNTUK MENGATASINYA.. BERIKUT CUPLIKANNAYA

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sakit gigi lantaran gigi berlubang? Mana tahan. Anda juga cepat-cepat ke dokter gigi untuk menambalnya atau bahkan juga mencabutnya lantaran nyeri sudah tak tertahankan. Walau sesungguhnya, saat ini ada langkah baru untuk men4ngani mengatasi gigi berlubang. Itu penjelasannya. 


Dokter gigi (Drg) Stephanie Hadiyanto dari RS Elisabeth Semarang menyampaikan, berdasarkan pada tehnologitehnologiteknologi kedokteran terbaru, gigi jadi baiknya dipertahankan sepanjang mungkin saja di dalam rongga mulut. Jadi apabila gigi Anda berlubang, tidak perlutak perlu ditambal atau dicabut, namun kerjakan ini. 

Tujuannya untuk jauhi resikonya dari mencabut gigi. " Lantaran banyak yang sesudah gigi dicabut, ditinggalkan demikian saja, tidak ditukar atau ditambal, " ungkap Drg Stephanie. 

Saat lubang sisa gigi ditinggalkan terbuka, gigi samping yang aktif akan berpindah isi ruangan yang kosong. Selain itu gigi antagonis segi atas akan jadi lebih panjang. Ini jalan lantaran karakter gigi saat digunakan untuk menguyah makanan akan mencari antagonisnya. 

Pergeseran atau pemanjangan gigi, melalui langkah bekas estetika akan kurangi keindahan gigi. Gigi jadi sebagian jarang. Menyebabkan bekas makanan bakal mudahgampang menempel dan membusuk di sela-sela gigi. Apabila ini jalan, rusaknya gigi lebih kritis tinggal menanti waktu. 

Oleh karena itu bila rusaknya mahkota gigi maksimal hingga 3/4 % atau barangkali saja dengan kata lain tinggal seperempat saja, tetap masih bisa dipertahankan. Tidak butuh ditambal atau bahkan juga dicabut. Langkahnya gigi dipasak di dalam saluran akar. Setelah itu dibuatkan mahkota dengan bahan titanium. Gigi baru itu bakal bertahan hingga sekitaran lima th.. Manfaat kunyah selalu maksimal dan bagus dari sisi estetika
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...