STOOOP!! Mulai Sekarang Jangan Lagi Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran" BAHAYA" Nyawa Anda Jadi Taruhannya. Mohon Sebarkan Informasi Penting Ini...

Sponsored Links
.
Kertas koran tenyata ber bah4ya bila di pakai untuk membungkus makanan, terlebih yang panas serta berminyak.

Dulu sebelum saya tahu hal semacam ini, jika saya menggoreng kerupuk maupun emping, saya senantiasa memakai kertas koran untuk alas nya, dengan maksud supaya minyak dari gorengan itu meresap ke kertas koran, kenyataannya hal semacam ini tidak bagus untuk kesehatan.

Mengapa beresiko?

Tentunya t!nta itu terbuat dari sebagian bahan k! m!a.

Jangan sampai dikira sepele. Direktur Pengawasan Product serta Bahan Beresiko BPOM, Drs. Mustofa, Apt, Mkes pada wartawan seperti ditulis Minggu (20/10/2013) mengemukakan, rutinitas sepele memakai kertas koran sebagai pembungkus makanan menaruh persoalan besar.

T!nta moderen yang sebagian bahan nya terbagi dalam bahan k! m!a yang manfaatnya sebagai z4t pewarna serta pengering. T!nta pewarna di buat memiliki bahan k! m!a ekstr4k ca!ran k3nt4l dari batu bara dan hasil sambilan gas batu bara. Sesaat umumnya bahan pengering t!nta buat juga memiliki k4ndung4n unsur logam seperti Kobalt, Mangan, bahkan juga Timah hitam (Pb) yang termasuk juga logam berat ber bah4ya, yang disangka jadi pemicunya kanker bahkan juga penyakit p!kun.

Nah, lho! Saat ini terserah Anda.

Mohon jangan sampai abaikan silahkan SEBARKAN informasi ini pada rekan serta teman dekat anda.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive