Ibu, Bapak Hati-Hati, Pernah Melihat Atau Membelinya Teh Merk Terkenal Ini. Mulai Saat Ini Berhentilah, Karna Mengandung Pestisida, Tolong Share dan Peringatkan yang Lain!

Sponsored Links
.
Anda sukai minum teh? Hati-hati, sebab tidak semuanya z4t yang dik4nd'u'ng teh baik untuk badan. Tersebut disini daftar merk-merk teh populer yang nyatanya m3ng4nd'u'ng p3stis!da dalam jumlah yg tidak layak mengkonsumsi. Selekasnya hentikan bila anda sukai m.e.n.y.e.d.u.h teh-teh berikut ini, bila tidak mau badan anda dir4cun! sedikit untuk sedikit sampai menyebabkan fatal di masa datang.

Seperti ditulis CBC News, sebagian merk populer di bawah ini tidak bisa dikonsumsi lantaran m3ng4nd'u'ng p3stis!da diatas batas mengkonsumsi :

Lipton
King Cole
Tetley
Twinings
Uncle Lee Legends of China (Green Tea)

Ditemukan kalau kian lebih 1/2 dari beragam merk teh yang di check, m3ng4d'u'ng res!du p3stis!da dalam jumlah ilegal tinggi. Diluar itu, 8 dari 10 teh diuji nyatanya m3ng4nd'u'ng beragam bahan k!m!a yang lain, bahkan juga ada satu merk teh yang mempunyai kian lebih 22 type p3stis!da tidak sama.

Setelah itu, sebagian type z4t beresiko juga diketemukan salah satunya M0n0kr0t0f0s serta end0sulf4n, yang sistem membuatnya resmi dil4r4ng di sebagian negara, dikarenakan mengakibatkan kerusakan lingkungan serta kemungkinan pekerja yang menanganinya.

Beberapa besar teh diuji k4ndung4n p3stis!d4nya, rupanya umumnya melampaui batas yang diputuskan dengan cara kesehatan. Oleh karena itu pastikan merk teh yang sama sekali tak m3ng4nd'u'ng p3stis!da, walau itu
susah didapat.

Tetapi, tersebut merk teh c.e.l.u.p merk yang betul-betul harus anda jauhi lantaran m3ng4nd'u'ng p3st!s!da paling banyak :

King Cole - merk teh ini tinggi pestisida, dan Monokrotofos, yang juga dilarang, lantaran menghadap ke detak jantung tak teratur, koma, serta masalah BAB.

Uncle Lee Legends of China (Green Tea) -Penelitian mengidentifikasi teh ini membawa kian lebih 20 type p3stis!da, termasuk juga end0sulf4n, yang juga dil4r4ng di banyak negara, lantaran mengakibatkan pada sebagian masalah.

Temuan ini menyebabkan reaksi dari perusahaan produsen teh, James O 'Young, orang ke-2 direksi Uncle Lee Legends of China, bikin pembelaan dengan mengklaim kalau semuanya teh m3ng4nd'u'ng p3stis!da, tidak ada yg tidak. Di katakan :

 " Bila Anda minum teh apa sajakah, merk apa pun, kenyataannya, hasil perkebunan yang satu ini memanglah m3ng4nd'u'ng p3stis!da. "

Dia meremehkan kenyataan kalau riset yang dikerjakan oleh CBC temukan tak semuanya merk m3ng4nd'u'ng p3stis!da. Hal semacam ini tunjukkan kalau teh dapat dibudidayakan tanpa ada res!du p3stis!da.

Silahkan bantu sebarkan info ini sebab ada banyak yang tidak paham kalau mereka konsumsi p3stis!da sehari-hari, sedikit untuk sedikit mer4cun! badan hingga tidak sadar waktu telah terlambat. Mudah-mudahan berguna! Sebaik-baik manusia yaitu yang paling berguna untuk orang lain.

http :// www. media-terkini. com/2016/06/ibu-bapak-hati-hati-daftar-teh-merk. html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive