Loading...

Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sekedar untuk pengalaman..

Ibuku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dalam d4r4h sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.

karena ibuku juga stroke dan hampir semuanya badan susah digerakkan sampai selama seharian hanya tidur/berbaring saja.

Sudah sejak mulai satu tahun waktu lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja biasanya terlentang) luka itu buat l0b4ng dipinggul sampai mengeluarkan d4r4h dan selanjutnya bern4n4h dan b.u.s.u.k. Luka itu mulai melebar dan buat l0b4ng sana sini hingga luka itu tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau b.u.s.u.k (tidak perlu saya perlihatkan fotonya karna m3nj!jikk4n)

Sepulang dr malaysia saya berusaha konsultasi dengan dokter tentang luka itu, dan dokter berkata bila sisi tubuh sudah mulai mem b.u.s.u.k harus di p0t0ng supaya tidak melebar kemana mana. saya sudah cobalah bermacam langkah tapi luka itu tidak kunjung sembuh

Lalu ada seseorang rekan yang mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk mencoba..

Awal minum daun itu ibuku demam dan luka keluarkan n4n4h banyakkkkkk hingga harus saya ganti perban beberapa kali, setelah dua hari minum.. luka itu tidak mengeluarkan n4n4h lagi dan mulai keluar d4r4h merah dan hari selanjutnya seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai tambah baik dan tidak mengeluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun waktu sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai m3nc!ut.

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. tapi daunnya tidak saya rebus tapi saya keringkan dan saya s.e.d.u.h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.
 (dari FB Ninik Andrianie)
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...