INI PENTING UNTUK KAMU===>>>Jangan Coba-Coba Minum Obat Dengan Minuman Ini, Akibatnya Fatal!====>>>JANGAN PIKIR PIKIR LAGI SEBARKAN INFO II DEMI MENYELAMAT KAN TEMAN TEMAN KITA JANGAN SAMPAI MENGALAMI HAL SEPETI INI

Sponsored Links
.

Janganlah minum obat flu berbarengan co*ca co*la 
Untuk Anda yang sukai minum co*ca-co*la sehari-hari, mungkin saja akan memikirkan seperti itu : cuma minuman softd*rink, mana mungkin saja membahayakan (kesehatan)? Co*ca-col*a yaitu minuman berkarb*onasi, obat flu umum ala barat, pada intinya memiliki kandungan kaf*ein, acetami*nophen (alk*ali-zat ba*sa larut air), kedua komposisi itu mungkin saja akan alami reaksi kim*ia dengan asam karbonat (berbentuk asam) pada minuman co*ke, yang bakal membuat zat beresiko. 

Kandungan kok*aina dalam kafe*in serta co*ke, akan tingkatkan dampak stimulan dari Ibupr*ofen dan sebagainya yang terdapat dalam obat flu pada mukosa lambung, bahkan juga bakal mengakibatkan gastrorr*hagia (pendara*han perut), perforasi lambung. Jadi baiknya atau bahkan juga pantang diminum dengan cara berbarengan. 

baseline ; ”Jus jeruk bisa kurangi manfaat obat 
Diluar itu, saat Anda minum obat, juice grapefruit (jus jeruk bali/keprok) dapat juga mengakibatkan efek negatif. Satu gelas juice jeruk diisi 200 ~ 300c. c bisa merubah penyerapan manfaat metabolisme dari obat serta obat-obatan spesifik ini didalam badan, peluang bisa tingkatkan konsentrasi obat dalam darah, hingga berlangsung resikonya, atau kurangi manfaat dari obat tersebut. 

Obat umum yang umum dikonsumsi, umpamanya : obat Plendil, Lipitor, Prepulsid, Sepirone, Tegretol, Neora serta Sporanox dsb ini akan berhubungan dengan jus jeruk serta merubah obat. 

Minum vitamin C lalu makan udang sama juga dengan konsumsi arse*nic 
Seseorang mahasiswi di Taiwan mati mendadak sesudah makan malam, sesudah di check oleh dokter berkenaan diketemukan, mahasiswi ini banyak makan udang tak lama sesudah minum (obat) vitamin C, hingga mengakibatkannya mati keracunan. Lantaran udang serta makanan jenis lain yang bertulang rawan memiliki kandungan senyawa Arsenic Pentoxide’ (As2O5) dengan konsentrasi yang tambah lebih tinggi. 
Lantaran dampak kimia*wi, di mana saat minum vitamin C lantas makan udang dengan cara berbarengan, bakal mengakibatkan Arse*nic Pen*toxide’ (As2O5) yang awal mulanya tidak beracun ini jadi Ars*enic Trio*xide (As2O3) yang sangatlah beracun, serta inilah yang di kenal oleh kita sebagai arse*nik. 

Dengan cara klinis, dalam waktu seputar 30 menit hingga 1 jam, mereka yang keracunan arse*nik akut ini bakal alami tanda-tanda. 
Tanda-tanda klinis keracunan arse*nic yang tipikal, termasuk juga tidak berhasil jantung, depre*san sistem saraf pusat serta bahkan juga kematian mendadak. 

Arse*nik berperan sebagai racun yang bisa melumpuhan pembuluh dar*ah halus, menghalangi kesibukan enzim sulf*hidril, mengakibatkan nekrosis pada jantung, hati, ginjal, hyper*emia usus, serta sel epit*elial, telangi*ectasia (membesarnya pembuluh kap*iler) yang menyebabkan perdar*ahan, sampai selanjutnya keracunan serta tewas.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive