Inilah Kisah Pasien yang Sembuh dari penyakit Diabetes dengan Terapi Biji Alpukat! Begini Kisahnya!

Sponsored Links
.
Banyak orang yang takut jika mendengar kata diabetes apalagi jika sampai divonis menderita diabetes mellitus, sudah banyak keluarga admin yang juga menderita penyakit tersebut.

Setelah searching ke beberapa social media tentang testimoni hingga kesaksian orang yang berhasil sembuh dari diabetes, kami menemukan satu testimoni pengobatan alternatif untuk mengatasi diabetes menggunakan Biji Alpukat. Berikut Kutipan dari Status FB Sonny Sumarsono

Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat ruma sakit tersebut bahwa obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus. Ketika saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat tersebut (mbak dian). Awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah membaca dari berbagai referensi saya yakin bahwa biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat setiap pagi dan sore. Saat ini kondisi gula dara saya sudah normal antara 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. 
Berat badan saya ketika sakit 51 kg saat ini sudah mencapai 60 kg. Dengan biaya pengobatan Rp. 18.000,- (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh. Ketika kadar gula dara sudah normal saya berhenti munum sari alpokat. 
Penelitian menunjukkan bahwa biji alpukat mengandung tiga senyawa yang memiliki fungsi sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa tersebut antara lain triterpenoid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat berkhasiat sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membentuk lapisan yang dapat mengurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Selain itu, flavonoid dalam biji alpukat dapat menghambat enzim pemecah karbohidrat menjadi gula sederhana yang siap diserap tubuh. Zat lain yaitu triterpenoid mampu meningkatkan hormon insulin dan leptin.

Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Aktivitas Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung: Universitas Padjajaran Bandung.

Cara membuat minuman sari biji alpokat sbb:

  • - Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja)
  • - 2 gelas air
  • - Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak keras i, Setelah itu potong kecil-kecil
  • - Kemudian rebus sampai airnya menjadi berwarna coklat
  • - Setelah dingin, saring dan minum
  • - Lakukan secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan

Insya Allah atas Izin Allah segala penyakit pasti ada obatnya..

Sumber : Status FB Sonny Sumarsono 

Semoga Bermanfaat.
SILAHKAN SHARE kepada Keluarga dan Teman yang membutuhkan Informasi Ini
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive