Jangan Pernah Abaikan Tanaman Yang Satu Ini Bukan Hanya Buah Saja Tapi Daun Asam Jawa Juga Ampuh Mengobati Penyakit Campak!!

Sponsored Links
.

Tahukah Anda! Daun Asam Jawa Efisien Untuk Penyakit Campak - Penyakit campak adalah infeksi virus yang sangatlah menular. Penyakit ini mempunyai tanda-tanda diantaranya yakni demam, batuk, serta ruam pada kulit. Umumnya penyakit campak menyerang anak-anak. Hal itu susah dijauhi lantaran sistem imun anak yang lebih lemah dari orang dewasa. Penyebab penyakit ini yaitu virus campak atau para-mikrovirus.

Tahukah Anda! Daun Asam Jawa Efisien Untuk Penyakit Campak

Penularan penyakit ini berlangsung lewat percikan ludah dari hidung, mulut, ataupun tenggorokan pasien campak. Penularan infeksi berlangsung karena hirup percikan ludah pasien campak. Pasien dapat menularkan infeksi ini kurun waktu 2-4 hari saat sebelum timbulnya ruam kulit serta 4 hari sesudah ruam kulit ada.
Satu diantara tanaman herbal yang efisien mengobati penyakit campak yaitu daun asam jawa. Daun asam memiliki kandungan senyawa kimia yang kaya manfaat seperti saponin, flavonoid, serta tannin. Di bawah ini cara mengolah ramuan herbal untuk menyembuhkan penyakit campak

Bahan
1 genggam daun asam
5 jari kunyit
Gula aren secukupnya
300 cc air

Cara bikin Ramuan

Bersihkan bersih serta potong-potong semua bahan.
Tumbuk daun asam serta kunyit.
Rebus bahan yang telah di tumbuk dengan 300 cc air sampai tersisa 200 cc air.
Sesudah dingin, lantas saring.
Tambahkan gula aren seperlunya.
Hidangkan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum ramuan ini dengan cara teratur 3 kali satu hari.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive