Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Air Suci Yang Selalu Di Nanti Nantikan bila ada orang yang pulang dari naik haji Yang Belum Banyak Diketahui Publik

Sponsored Links
.

Bila lagi musim haji, umumnya akan terdapat beberapa air zam zam. Untuk umat Islam, air zam zam adalah air suci yang sumur mata airnya terdapat di lokasi Masjidil Haram tepatnya samping tenggara Kakbah serta mempunyai kedalaman 42 meter. 

Sumur air zamzam pertama kalinya diketemukan oleh Siti Hajar yang lari bolak-balik anatara bukit Safa serta Marwah. Ibunda Nabi Ismail ini juga pada akhirnya diberikan panduan melalui Malaikat Jibril serta mendadak keluarlah mata air zamzam dari sela-sela jari kaki Nabi Ismail yang tengah kehausan. 

Nyatanya, banyak kekhasan tentang air zamzam. Mata airnya tidak pernah kering walau dipompa terus-terusan oleh jutaan orang dari semua dunia. Namun untungnya kontrolnya juga mengagumkan hingga airnya tidak luber dengan kata lain tidak berlebihan. Walau sebenarnya, bila dihitung-hitung, mungkin loh bumi terbenam karena air zamzam yang pancaran airnya deras. 

Suatu mukjizat dari Allah SWT yaitu saat sumur Zamzam yang dipompa terus-terusan tanpa ada henti dengan tingkat 8 ribu liter/detik, permukaan sumur yang 10. 6 kaki di bawah permukaan tanah akan turun sampai 44 kaki di bawah permukaan tanah. Serta mukjizat yang lain yaitu saat pemompaan berhenti, permukaan sumur selekasnya kembali ke 13 kaki dibawah permukaan tanah sesudah 11 menit. 

Bila di akumulasikan, akanada 690 juta liter air zamzam yang dipompa dalam 24 jam tetapi sumurnya terisi kembali cuma dalam waktu 11 menit! masyaAllah… 

Control yang didapatkan Allah di air zamzam itu sangatlah mengagumkan bukan? Lantaran bila terlalu berlebih, dunia betul-betul dapat terbenam karena luapan air zamzam yang sedemikian besar! Oleh karena itu diberikan nama Zam Zam yaitu bermakna ‘Stop!! Stop!! ’ yang disebutkan oleh Hajirah Alaih As Salaam.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive