Kabar Terbaru !! Tolong Di Sebarluaskan !! STOP,Mulai Sekarang Berhatilah - Hatilah Menggunakan Earphone,Inilah Bahanya Nya....!!

Sponsored Links
.
Di era sekarang ini, setiap orang memanglah telah tak dapat terlepas dari gadget alias gawai yang dimilikinya. Tak tahu berbentuk laptop atau smartphone yang dilengkapi dengan beberapa fitur berbentuk aplikasi sosial media. Bahkan juga mereka saat ini jadikan gawai sebagai sisi dari kehidupannya. 


Baru-baru ini seseorang wanita tidak menyangka kekasihnya yang tidak bisa dihubungi dalam beberapa hari sudah meningg4l dalam keadaan meng3rikan di kediamannya di Samut Prakarn, Bangkok. 

Tragis, Dikarenakan Dengar Musik di PC Pria Ini Tew4s Meng3naskan 
Ditulis dari mynewshub, Rabu (22/6/2016), Runroj Soha (24), ditemukan tew4s dengan earphone masihlah ada di telinga serta terhubung pada komputer. Penyelidikan awal mengungkap korb4n tew4s ters3trum serta sudah meningg4l sejak dua hari lalu. 

Hommali menjelaskan, ia terakhir kali berhubungan lewat pesan di Facebook pada Jumat (17/6/2016). Saat itu sang pacar tak tunjukkan tanda-tanda aneh. Tetapi ia heran saat Runroj tidak menghubunginya beberapa hari, hingga ia mengambil keputusan untuk pergi ke rumahnya. 

Setiba dirumah Runroj, ia menc!um bau busuk. Nah4snya kunci duplikatnya tak berhasil membuka pintu rumah Runroj lantaran terkunci dari dalam. Hommali selekasnya memohon pertolongan penjaga keamanan serta pada akhirnya ia merasakan sang pacar sudah tew4s tergeletak di lantai. 

Kini may4t k0rban telah ada di satu rumah sakit di Bangkok untuk dikerjakan pembedahan serta mengidentifikasi penyebabnya tentu kem4tiannya.
sumber :http://citizen6.liputan6.com/read/2537259/tragis-gara-gara-dengar-musik-di-pc-pria-ini-tewas-mengenaskan
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive