Wow..Luar Biasa Merugilah Anda Tidak Membacanya, Dokterpun Terkejut Dengan Ramuan Ajaib ini ,SudahTerbukti Dalam 20 Hari Bisa Menyembuhkan Penyakit Kanker. Berikut Ulasannya.

Sponsored Links
.
Saudara dikesempatan yang demikian bahagia ini kami akan menghidangkan artikel kesehatan yang demikian menarik, apabila artikel ini terasa bermanfaat mohon jangan sampai di abaikan, jangan sampai lupa di bagikan ya!!

Kita semua hidup didunia dimana kita terus-menerus diberitahu bila tidak ada obat yang di ketahui untuk kanker, serta cuma satu penyembuhan yang diperoleh dokter dalam kondisi itu yaitu kemoterapi. Tetapi, kita semuanya paham bila kemoterapi memberi karena yang lebih memiliki resiko daripada memberi kesembuhan dalam hal kesehatan Anda.

Tetapi, semakin beberapa orang di semua dunia meyakini bila alam dan diisi berikanlah jalan keluar alami tradisional tidaklah yang k0nvensi0nal.

Sebagian besar dari mereka sukses mengalahkan kanker dengan memakai herbal alami itu serta obat buatan sendiri, seperti baking s0da, kunyit, wortel, serta g4nja.

Selain itu, obat terbaru, seperti ditulis riset, yang popular yaitu madu.

Ini ceritanya : 

13 th. waktu itu, Ante Kresich di di4gn0sa bila dia memikul derita satu di antara type kanker yang paling memiliki resiko – kanker paru-paru.

Lalu, dokter Kroasia menyampaikan kepadanya bila ia tidak memiliki cukup waktu tertinggal. Untungnya, ia membuktikan mereka salah.

Dia betul-betul sembuh, memakai madu serta beberapa herbal pengobatan. Hari ini ia yaitu pria yang sehat sempurna serta dia selalu memelihara lebah.

Dia keluar dari rumah sakit pada bln. April serta ia yaitu orang yang meskipun tidak sama pada musim panas setelah itu. Juga, dokter terkejut saat mereka saksikan dia masih tetap hidup serta sehat waktu dirinya lakukan c0ntr0l teratur dirumah sakit.

Selain itu, mereka tidak yakin hasil k0ntr0l juga. di Zagreb, serta dokter terkejut karena dia masih tetap hidup.

Dia disarankan untuk selalu therapy oleh dokter. Pengobatannya dengan madu serta herbal m3ngh4ncurk4n kankernya serta pada akhirnya tunjukkan tidak ada jejak penyakit.

Kresic memutuskan untuk menceritakan kembali kisahnya sendiri serta menolong sebagian orang dalam keadaan yang sama untuk mengobati diri seperti yang ia lakukan.

Madu yaitu satu di antara jalan keluar alami yang paling penting di ketahui pria serta disangka makanan suci selama beratus-ratus th..

Madu sudah dipakai sejak mulai jaman kuno, karena banyak beberapa ciri-ciri penyembuhannya. Madu juga dipakai dalam kultus agama, pembalseman ritual, serta untuk waktu yang lama madu yaitu hak istimewa elit saja, karena madu cukup mahal.

Kian lebih 3 000 th. madu tua diketahui di makam Tutankhamun. Selama per4ng, Romawi serta Yunani memakai madu untuk m3mperku4t org4n!sme, serta untuk mengobati luka.

Dalam penyembuhan tradisional, product lebah ini sudah dipakai selama sebagian ratus th.. Hal semacam ini disangka sebagai makanan dewa, serta satu di antara obat alami paling ku4t untuk banyak penyakit serta permasalahan.

Meskipun obat k0nvensi0nal tidak menyetujui type pengobatan kanker ini, Kresich serta sebagian orang lain bersaksi seandainya bila dipadukan dengan beberapa rempah-rempah seperti pinus, jahe serta tanaman yang lain, madu bisa mengobati kanker.

Selain itu, seorang wanita dari Bosnia juga sharing cerita yang mengagumkan kepadanya tentang obat kanker alami nya.

Setelah mel4wan kanker, ia sharing resep yang membantunya, untuk menolong yang lain yang memikul derita penyakit membahayakan ini.

Dia di di4gn0sis dengan kanker end0kr!n serta dia menggunakan 20 hari dalam perawatan intensif, serta semua percaya bila dia tidak mempunyai semakin banyak waktu tersisa.

Walaupun itu, ia memutuskan untuk coba pengobatan alami, serta cuma dalam sekian hari dia hidup kembali. Langkah nya adalah obat yang terbuat dari jahe serta madu.

Tidak ada kemoterapi, dia sembuh sendiri, serta saat ia menyampaikan sekarang ini, dia lebih sehat dari awalnya, karena kanker sudah betul-betul menghilang.

Resep yang dia gunakan yaitu sebagai berikut : 

Potong dua akar jahe besar serta paduan mereka dengan ½ kg madu organik. Dia juga merekomendasikan bila madu harus buatan sendiri dibeli dari peternak lebah diandalkan.

Masukan adonan dalam botol kaca serta konsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali sehari. Anda harus memakai sendok kayu atau plastik, serta tidak satu logam. Sesudah 4 hari, Anda bisa saksikan dampaknya.

Ingat, begitu disarankan supaya Anda senantiasa positif selain perkiraan dokter.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive