Kalo kamu mempunyai bekas Luka Bakar? Cobalah Gunakan Pengobatan alami berikut ini untuk Menghilangkan Bekasnya

Sponsored Links
.
Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Pengobatan Alami -  Dari sėpuluh tėman yang Anda miliki, sėtidaknya sėmbilan pasti akan mėngalami luka bakar dalam waktu hidup mėrėka, sėtidaknya sėkali. Dengan kata lain, luka bakar cukup banyak bagian dari masa kecil kita. Akan ada sejumlah jarang orang yang tidak akan memiliki luka bakar berpengalaman selama masa kecil mereka.

Sangat sedikit masih akan memiliki bekas luka dari luka bakar kecil sampai sekarang, sementara yang lain yang akan telah mengambil langkah-langkah awal maka seperti menerapkan pasta gigi tidak akan membantu mereka mencegah lepuh menyakitkan di daerah yang terbakar. Oleh karena itu, rumah solusi untuk luka bakar sangat penting untuk menyadari.

Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Pengobatan Alami
Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Pengobatan Alami
Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang dapat membantu Anda menyembuhkan luka bakar cepat meninggalkan bekas luka minimal.

Madu

Madu telah lama melayani sebagai obat untuk mendisinfeksi luka dan menyembuhkan luka bakar. Semua orang tahu lebah tertarik untuk madu, tetapi apakah Anda tahu air, juga? Ketika diterapkan pada luka bakar, madu menarik keluar cairan dari jaringan, secara efektif membersihkan luka. Anda juga dapat menerapkan madu untuk perban, yang kurang lengket dari aplikasi langsung. Mengubah berpakaian tiga sampai empat kali sehari.


Oatmeal

Masukkan 1 cangkir oatmeal mentah ke dalam bak air hangat sebagai bak yang mengisi. Rendam 15 sampai 20 menit dan kemudian udara kering sehingga lapisan tipis oatmeal tetap pada kulit Anda. Gunakan hati-hati masuk dan keluar dari bak mandi karena oatmeal membuat permukaan licin.

Garam

Mulut luka bakar dapat dikurangi dengan berkumur dengan air garam setiap jam atau lebih. Campur 1/2 sendok teh garam dalam 8 ons air hangat.

Kantong teh

Asam tannic dalam teh hitam membantu menarik panas dari area yang terbakar. Masukan 2 sampai 3 kantong teh di bawah cerat air dingin dan mengumpulkan teh dalam mangkuk kecil. Lembut oleskan cairan di situs luka bakar.

Cuka encer

Cuka bekerja sebagai zat dan antiseptik pada luka bakar ringan dan membantu mencegah infeksi. Encerkan cuka dengan bagian yang sama air, dan bilas daerah yang terbakar dengan solusi. Ini adalah barang rumah tangga pertolongan pertama yang indah dan banyak tersedia untuk penyembuhan dan luka bakar menenangkan.

Daun pisang

Konstituen utama dalam pisang adalah lendir, glikosida iridoid (terutama aucubin), dan tanin. Bersama-sama konstituen ini diduga memberikan pisang ringan anti-inflamasi, antimikroba, antihemorrhagic, dan tindakan ekspektoran. Untuk mendapatkan efek penuh dari tanaman ini, menghancurkan beberapa daun pisang segar dan menggosok jus langsung ke luka bakar.


Air dingin

Lembut menjalankan air dingin atau menempatkan kompres dingin di atas situs bakar selama sepuluh menit. Lakukan ini secepat mungkin, sebaiknya dalam detik mendapatkan luka bakar. air dingin tidak hanya terasa baik tetapi akan membantu menghentikan theburn dari penyebaran, dan semakin cepat Anda menjalankan air dingin pada luka bakar, semakin besar efeknya akan mengurangi itu.


Lidah buaya

Ini sangat bagus untuk penyembuhan dan luka bakar menenangkan. Langsung menerapkan gel lidah buaya pada luka bakar. Its menenangkan dan meremajakan sifat akan membantu mendinginkan kulit yang terbakar. Segar lidah buaya dengan cepat menenangkan luka bakar menyakitkan dan sering menyembuhkan bahkan luka bakar serius dengan sedikit atau tanpa jaringan parut.


Kulit pisang

Kadang-kadang, menempatkan kulit pisang di area yang terbakar dari kulit sampai menjadi hitam telah terbukti bermanfaat untuk luka bakar. Hindari menggunakan es pada area yang terbakar

Jangan gunakan es di daerah yang terbakar karena dapat membatasi aliran darah ke kulit, dan jaringan kerusakan lebih lanjut. Es dapat digunakan hanya jika Anda memiliki lidah terbakar.

Sumber: http://www.infosehat.online/2016/05/pernah-mengalami-luka-bakar-coba-deh.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive