Kecil Buahnya, Besar Khasiatnya!! Sungguh Diluar Dugaan Kita Semua, Tanpa Kita Sadari Buah Yang Satu Ini Mampu Mengobati Mata Minus, Dan Sakit Pinggang Berikut Cara Meraciknya

Sponsored Links
.


Buah terong pipit atau nama latinnya Solanum torvum itu berbentuk kecil dan berwarna kehijauan. Dan di negara luar menyebutnya dengan nama turkey berry atau disebut mini­eggplant.

Meskipun mempunyai bentuk kecil, namun sempatkah kamu tahu kalau buah terong pipit ini dapat menyembuhkan mata yang minus?

Sebab, buah terong pipit ini kaya kandungan vitamin A. Dimana, kandungan vitamin itu begitu bermanfaat untuk kesehatan mata.

Untuk melakukan pengobatan mata minus itu anda hanya butuh konsumsi buah terong pipit itu 5 sampai 10 biji/harinya. Lakukanlah langkah tersebut dengan teratur hingga minus pada mata anda benar-­benar menyusut.

Selain itu, ada langkah yang lain juga yaitu membuatnya jadi jus, lalu anda minum dalam jumlah yang semakin banyak lagi. Langkah tersebut setidaknya bisa anda lakukan setiap seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Jika ingin sukses, sebaiknya anda juga menghindari kebiasaan buruk yang menyebabkan mata minus seperti nonton TV sampai larut malam, memainkan gadget, dan memainkan laptop.

Terong pipit ini kenyataannya bukan hanya buahnya saja yang bisa dipakai, semuanya dari terong pipit ini dapat juga digunakan dan dikenali bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti sakit kepala, jantung berdebar, memperlancar aliran darah, sakit pinggang dan nyeri dada.

Pohonnya mempunyai kandungan kimia. Buah mentahnya memiliki kandungan klorogenin sisalogenone, solasonin dan torvogenin. Buah keringnya mempunyai kandungan 0.1 % solasonin, daunnya memiliki kandungan neocholorogenin, dan panicolugenin. Dan pada akarnya mengandung jurubine. Bukan hanya itu, buah terong pipit ini dapat juga digunakan sebagai anti-oksidan dan anti-radang.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive