Loading...

Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya..{{Semoga Bermanfaat}}

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Daun kersen meng4ndung saponin dan flavonoid yang bertindak sebagai anti-oksidan sampai bisa menyekresi h0r*m0n insul! n yang dibutuhkan oleh tubuh untuk met4b0lisme gula” kata Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undip.

Sebenarnya menggunakan daun kersen untuk turunkan gula dar4h yang tinggi sudah ditangani sejak mulai jaman dahulu. Tuh kan saudara,. Kenyataannya obat gratis tidak ada biaya banyak tersedia dilingkungan kita terutama di desa.

Ada satu pengalaman menarik dari ibu Ninik Andrianie di facebook tentang daun kersen atau seringkali juga disebut talok. Beliau bercerita tentang ibunya yang menderita penyakit diabetes sampai pinggulnya bern4nah dan susah pulih akibat luka. Beberapa rumah sakit sudah didatangi namun kurang m3mu4skan. Setelah cobalah meminum air rebusan dan kersen perlahan luka nya tambah baik kurun waktu yang relative singkat hingga lukanya sembuh.


Menurut dia daun kersen demikian ampuh mengobati penyakit ibunya. Beliau membagikan ilmunya tentang ukuran yang disajikan yaitu 10 lembar daun kersen sampai air jadi kuning lalu diminum keseharian. Jangan sampai berhenti terlebih dulu rasakan pergantian. Selain air rebusan daun kersen dapatlah dikeringkan atau dijemur waktu lalu di seduh seperti teh.

Selain manfaat daun kersen sebagai obat diabetes kenyataannya manfaat lain dari daun kersen yaitu mencegah perubahan tumor dan mencegah perad4ngan serta inflamasi dan jadi antiseptik terbaik.

Manfaat lain yaitu dapat melindungi manfaat otot jantung. Satu penelitian telah dibuktikan apabila daun kersen demikian bekerja aktif membuat perlindungan manfaat 0t0t jantung. Cukup meminum air rebusan dengan cara teratur jadi jantung saudara akan terproteksi dari rusaknya karena racun yang masuk dalam tubuh.

Kolesterol tinggi juga satu di antara penyakit yang dapat sembuh oleh daun kersen. Cukup meminum air rebusan 3 gelas sehari kolesterol insya allah akan turun. Dengan mengkonsumsi 9 buah kersen setiap hari tubuh akan lepas dari penyakit asam urat. Buah kersen bisa menjadikan pengganti buah apel.

Bagaimana? Apabila Anda maupun keluarga atau tetangganya ada yang menderita satu di antara penyakit diatas jadi daun kersen mesti dicoba. Tidak ada cost mahal gunakan alam untuk mengobati penyakit kita. Sebarkan informasi utama ini. Mudah-mudahan bermanfaat, Apabila belum tau gejala apa saja yang muncul baca artikel yang berjudul Perhatikan Tanda-tanda Diabetes Melitus Tersebut Ini..

Bila anda tidak peroleh daun kersen, dapatlah Daun Ubi Jalar sebagai obat untuk Diabetes Mellitus atau menurunkan Kolesterol Tinggi
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...