Loading...

BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU""HANYA DENGAN BAWANG PUTIH, {{ VARISES }} HILANG SEKETIKA TANPA BEKAS,,!!! BEGINI CARA MERACIKNYA.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Varises disebabkan oleh perluasan pemb"uluh darah serta biasanya hal sejenis ini berjalan karena kurangnya berolahraga serta gerak, konsumsi makanan yg tidak sehat, duduk serta berdiri demikian lama. Varises seringkali berlangsung di kaki apabila sudah demikian kronis jadi bakal bikin perad4ngan kritis.

Berikut alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki, bahan yang digunakan yaitu bahan alami serta demikian mudah sekali untuk diketahui.

Bahan itu yaitu bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memec4hkan protein pada tubuh serta mend!str!busikan dengan cara rata keseluruh tubuh.

Bahan

5 bawang putih
3 buah jeruk nipis
2 sendok minyak zaitun

cara pempuatannya

Ambilah bawang putih sekitaran 5 siung lantas cinc4ng halus. Pakai 3 buah jeruk nipis. Dan jangan sampai lupa sediakan 2 sendok minyak zaitun. Lantas input bawang putih yang sudah dicinc4ng halus tadi dalam toples yang bersih. Lalu jangan sampai lupa berikan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disiapkan. Lalu tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

Setelah 12 jam, k0c0k lebih dulu terlebih dulu dipakai. Lebih baik pakai saat malam hari, langkahnya tuang beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan pada kaki yang diserang varises. Setelah digosokan balut kaki yang menggunakan handuk bersih. Lakukan setiap malam hingga varises menghilang.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...