Laki-Laki itu Rezekinya Tidak Banyak, Rezeki yang Ada Adalah Rezeki Anak dan Istri...Bantu Share Ya.

Sponsored Links
.
Laki­laki itu Rezekinya sedikit, Rezeki yang ada yaitu rezeki anak dan istri...


melalui FP Ryan Thamrin
Ingin bukti?? Banding saja saat anda masih tetap sendiri belum berkeluarga. Bila banyak juga akan habis ­habis di jalan saja. berbeda saat sudah ada berkeluarga. Karena harga diri lelaki
yaitu bekerja..

Laki­laki yaitu yang bisa mengubah dunia walaupun hanya depa, menyembunyikan deritanya untuk menafkahi keluarganya, tidaklah yang cengeng berpangkutangan.. Insya Allah bernilai
beribadah dan sebagai penghapus dosa..

”Bukanlah orang yang terbaik di antara kalian orang yang rajin melakukan beribadah mencari pahala akhirat dengan meninggalkan kesibukan bekerja untuk keperluan kehidupan dunia, dan tidaklah juga orang yang terbaik di antara kalian orang yang rajin bekerja dengan meninggalkan aktivitas melaksanakan ibadah.

Orang yang terbaik di pada kalian yakni yang lakukan keduanya : rajin bekerja
dan rajin juga melakukan beribadah. Sebab kekayaan dapat menjadikan sarana meraih kebahagiaan akhirat. Karenanya, jangan pernah kalian jadi manusia pemalas. ” (HR. Ibnu Asakir dari Anas).

“Barangsiapa di sore hari merasa kecapaian, karena seharian bekerja mencapai kecukupan keluarga, jadi pada sore hari itu juga dia peroleh curahan ampunan dosa. ” (HR. Thabrani dari Ibnu Abbas).
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive