LUAR BIASA TRIK INI"!! Hanya Semalam Saja Sudah "TERBUKTI" Kurangi Lemak Di Bagian Tubuh Yang Diinginkan..!!! Ini Bahan Yang Dibutuhkan.

Sponsored Links
.
Selain lemak di perut, lemak di pinggang juga cukup merepotkan. Lemak di pinggang akan menyusahkan Anda waktu Anda menginginkan menggunakan pakaian ket4t. Saat Anda menggunakannya, lemak ini akan terlihat berg3lamb!r dan pastinya tidak indah diliat.

Selain itu, lemak di pinggang pastinya akan kurangi rasa percaya diri Anda, bukan? Lantas, adakah jalan keluar untuk menangani hal sejenis ini? Jawabannya, ada.

Apabila Anda menginginkan memiliki badan k3nc4ng, coba lakukan trik berikut ini. Trik ini dapat mempercepat met4b0l!sme, sampai dapat turunkan berat tubuh Anda dengan cepat. Tekuni langkah untuk mengerjakannya.

Bahan yang diperlukan : 

1 sendok makan bubuk jahe (atau digiling)
Beberapa sendok makan body lotion
Plastik foil
Kain handuk
Perban elastis

Langkah penggunaan : 

Rendam kain handuk di air hangat, lantas bungkus di sekitaran pinggang Anda. Diamkan handuk selama beberapa menit di badan Anda, untuk buka pori-pori kulit. Anda dapat mengulangi prosedur ini untuk lebih buka pori-pori Anda.

Campur jahe dengan body lotion dan terapkan kombinasi ini ke daerah yang dikehendaki. Lalu, bungkus dengan plastik foil transp4ran sekian kali. Rekatkan perban elastis pada plastik foil. Awas, jangan sampai begitu k3nc4ng mer3katk4nnya, Anda harus tetaplah merasa nyaman. Biarkanlah sekitaran 4 jam, jika Anda tidak ada persoalan dengan prosedur ini, Anda bisa biarlah semalaman.

Pada awalnya, Anda akan merasa kesemutan, tetapi janganlah kuatir, ini yaitu bukti bila langkah tersebut sedang bekerja, karena jahe akan kurangi aku'mul4si lemak di dalam badan. Pada akhirnya makin lebih maksimal apabila disertai dengan olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan sehat. Berikan juga jahe dalam menu diet harian Anda. Hal sejenis ini akan tingkatkan dampak dari masker ini dan Anda akan kehilangan lemak pinggang semakin banyak.

Catatan : Hasil berbeda pada orang yang satu dengan yang lain. Banyak lemak yang hilang bergantung pada met4b0l!sme, diet dan kesibukan yang Anda lakukan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive