MENGERIKAN....!!! MULAI SAAT INI BERHENTILAH MELAKUKAN INI !! BERBAH4Y4.. KARENA DAPAT MENGAKIBATKAN KANKER HATI,((BANTU SHARE YA BIAR LEBIH BERMANFAAT DAN BISA SELAMAT KAN YANG LAIN))

Sponsored Links
.
Sebagian dokter di National Taiwan Hospital beberapa waktu terakhir mencengangkan dunia kedokteran karena diketemukannya permasalahan seorang dokter muda berusia 37 th. 

 ..

yang hingga saat ini demikian yakini hasil kontr0l manfaat hati (SGOT, SGPT) *, tetapi kenyataannya saat mendekati Hari Raya Imlek di kenali positif memikul derita kanker hati 
sepanjang 10 cm!! 

Hingga saat ini hampir umumnya orang demikian tergantung pada hasil indeks kontr0l manfaat hati (Liver Function Index). Mereka beranggapan jika kontr0l hasil index yang normal bermakna 
semua OK. Kesalahpahaman jenis ini kenyataannya juga dikerjakan banyak dokter spesialis. Benar-benar mencengangkan! Sebagian dokter yang harusnya berikan pengetahuan yang benar pada beberapa orang umum, kenyataannya memiliki pengetahuan yg tidak benar. 

Mencegah kanker hati harus dikerjakan melalui langkah yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin saja, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan. Tetapi ironisnya, kenyataannya dokter yang mengatasi kanker hati bisa pula memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan beberapa orang, tersebut pemicunya terbesar kenapa kanker hati sulit untuk sembuh. kanker hati 

Saat ini ada pasien dokter Hsu yang mengeluh bila selama satu bulan terakhir sering alami sakit perut dan berat badannya turun demikian banyak. Setelah dikerjakan kontr0l supersound baru di ketahui ada kanker hati yang demikian besar, hampir 80% dari livernya (hati) sudah termakan habis. 

Pasien demikian terkejut, “Bagaimana mungkin saja? Th. lalu baru kerjakan medical check-up dan pada akhirnya semua normal. Bagaimana mungkin saja hanya kurun waktu 1 th. yang relative singkat dapat tumbuh kanker hati yang demikian besar? ” 

Kenyataannya check-up yang ditangani hanya mengecek manfaat hati. Hasil kontr0l juga perlihatkan “normal“. Kontr0l manfaat hati yakni satu di antara item kontr0l hati yang paling dikenal oleh beberapa orang. Tetapi item ini dapat yang paling banyak disalahpahami oleh beberapa orang kita (Taiwan karena penulis bertempat disana, tetapi termasuk orang-orang Indonesia salah mengerti). 

Umumnya orang beranggapan bila jika hasil index kontr0l manfaat hati perlihatkan angka normal berarti tidak ada persoalan dengan hati. Tetapi pandangan ini mengakibatkan munculnya sebagian narasi sedih karena hilangnya kesempatan mendeteksi kanker sejak mulai stadium awal. 

Dokter Hsu mengemukakan, SGOT dan SGPT yakni 3nz! m yang paling banyak dijumpai di dalam sebagian sel hati. Jika berjalan radang hati atau karena satu atau sebab lain sampai sebagian sel hati m4ti, jadi SGOT dan SGPT akan lari ke luar. Hal sejenis ini menyebabkan k4ndung4n SGOT dan SGPT di dalam d4rah bertambah. 

 Tetapi tidak ada menambahkan angka SGOT dan SGPT tidaklah berarti tidak berjalan pengerasan hati atau tidak ada kanker hati. Untuk banyak sebagian pasien radang hati, walaupun kondisi radang hati mereka telah berhenti, tetapi di dalam hati (liver) mereka telah terbentuk serat-serat dan pengerasan hati. 

Dengan terbentuknya pengerasan hati, jadi akan mudah sekali untuk nampak kanker hati. Selain itu, pada stadium awal kanker hati, index hati akan tak alami kenaikan. Karena pada beberapa waktu perubahan kanker, hanya sebagian sel di sekitarnya yang terkena sampai rusak dan m*t!. 

Karena rusaknya ini hanya lewat cara taraf kecil jadi angka SGOT dan SGPT mungkin saja masih dalam batas normal. Katakanlah naik akan tak berjalan kenaikan tinggi. Tetapi oleh karena sebagian orang yg tidak paham akan hal sejenis ini sampai mengakibatkan terjadi banyak cerita sedih. 

Pemicunya paling penting rusaknya hati yakni : 

Tidur begitu malam dan bangun begitu siang yakni pemicunya paling utama. 
Tidak buang air besar waktu pagi hari. 
Pola makan yang begitu berlebihan 
Daging panggang, sate, dan gorengan/minyak goreng yg tak sehat. Sebisa-bisanya kurangi penggunaan minyak goreng untuk menggoreng makanan, hal ini bisa berlaku walaupun menggunakan minyak goreng terbaik walau seperti olive oil. 
Masakan yang digoreng harus dikonsumsi habis saat itu juga, jangan sampai disimpan.. 
Tidak makan pagi. 
Begitu banyak mengkonsumsi ob4t-ob4tan atau bahkan N4rk*ba. 
Begitu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat menambahkan (penyedap rasa), zat pewarna, pemanis buatan. 
Mengkonsumsi masakan mentah atau dimasak ½ masak. 
M3r*k0k atau jadi per*k0k pasif. 

Kita harus kerjakan mencegah dengan tidak ada mengeluarkan biaya menambahkan. Cukup atur pola hidup dan pola makan keseharian. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu demikian diperlukan agar tubuh kita dapat kerjakan penyerapan dan pembuangan zat-zat yg tak berguna sama seperti “jadwalnya “. 

Sebab : 

Malam hari pk 21. 00 – 23. 00 

Waktu untuk pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun (de-t*xin) di bagian system antibody (kelenjar getah bening). Selama durasi sekarang ini harusnya dilalui dengan kondisi tenang atau dengarkan musik (lebih baik lagi jika sudah tidur). Jika saat itu seorang ibu rumah-tangga masih dalam kondisi yg tak enjoy umpamanya bersihkan piring atau mengawasi anak belajar, hal sejenis ini dapat beresiko neg4tive untuk kesehatan. 

Malam hari pk 23. 00 – awal hari 01. 00 
Waktu saat sistem de-t*xin di bagian hati, harus jalan dalam kondisi tidur pulas. 

Awal hari 01. 00 - 03. 00 
Waktu untuk memproses de-t*xin di bagian empedu, juga jalan dalam kondisi tidur nyenyak. 

Awal hari 03. 00 – 05. 00 
Waktu untuk de-t*xin di bagian paru-paru, karena itu akan berjalan batuk yang hebat untuk pasien batuk selama durasi sekarang ini. Karena sistem pembersihan (de-t*xin) telah mencapai saluran pernapasan, jadi tidak butuh minum obat batuk agar tidak merintangi sistem pembuangan kotoran.. Untuk p3r*k0k pembersihan berjalan dengan tidak pr! ma. 

Pagi pk 05. 00 – 07. 00 
Waktu untuk de-t*xin di bagian usus besar, harus buang air besar. 

Pagi pk 07. 00 – 09. 00 
Waktu penyerapan gizi makanan untuk usus kecil, harus makan pagi. Untuk orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu terlebih dulu jam 06. 30. Makan pagi terlebih dulu jam 07. 30 demikian baik buat mereka yang inginkan melindungi kesehatannya. 

Buat mereka yg tidak makan pagi mengharapkan mengubah kesukaannya ini, bahkan masih tetap lebih baik terlambat makan pagi hingga jam 9-10 daripada tidak makan sekalipun.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive