Loading...

MERUGILAH ANDA JIKA TIDAK MEMACA INFO INI !!! INILAH MANFAAT LUAR BIASA DARI BUAH NANGKA YANG BELUM BANYAK DI KETAHUI BANYAK ORANG,, KAMU AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP JIKA TIDAK SUKA MENGKONSUMSINYA !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan Badan - Siapa coba yang tidak kenal dengan buah nangka? Buah yang mempunyai rasa manis ini ternyata tidak hanya nikmat ketika dikonsumsi, namun juga baik untuk kesehatan badan dan dapat juga menolong menurunkan berat badan dengan cepat. Hal ini karena, buah nangka memiliki kandungan vitamin, mineral dan juga beragam nutrisi yang lain yang begitu diperlukan oleh tubuh. Oleh karena itu, sebaiknya anda teratur konsumsi bauh ini paling tidak satu minggu sekali.

Lalu, apa sajakah manfaat buah nangka untuk kesehatan? Berikut informasinya

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan Tubuh

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Buah nangka kaya akan kandungan vitamin C yang bisa bertindak sebagai anti-oksidan, hingga dengan teratur mengonsumsinya bisa meningkatkan system kekebalan tubuh yang dapat melawan virus dan bakteri penyebab penyakit.

2. Memperlancar System Pencernaan
Kandungan serat alami didalam buah nangka cukup tinggi, hingga bisa menolong memperlancar system pencernaan didalam tubuh dengan baik.

3. Menghindar Kanker
Buah nangka juga mempunyai kandungan lignin serta saponin yang bisa menghindar pembentukan sel kanker didalam badan.

4. Melindungi Kesehatan Kulit
Buah nangka memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi, vitamin A ini begitu baik untuk melindungi kesehatan kulit dan menghindar timbulnya beragam permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kering, penuaan awal dan sekaligus mengembalikan keremajaan kulit.

5. Menurunkan Tekanan Darah


Tinggi/Hipertensi
Untuk anda yang mempunyai permasalahan desakan darah tinggi, mungkin saja tak ada salahnya bila anda teratur konsumsi buah nangka minimum 2 kali dalam satu minggu. Hal ini karena, nangka mempunyai kandungan kalium yang dapat turunkan desakan darah tinggi dan mencegah terkena penyakit jantung dan juga stroke.

6. Melindungi Kesehatan Tulang
Buah nangka juga kaya akan kandungan kalsium dan magnesium yang bisa menghindar masalah kesehatan tulang seperti osteoporosis dan radang sendi.

7. Menghindar Anemia
Untuk anda yang sering mengalami anemia, konsumsi buah nangka adalah satu diantara pilihan pas untuk anda. Hal ini karena, buah nangka memiliki kandungan zat besi cukup tinggi yang baik untuk tingkatkan produksi sel darah merah didalam tubuh.

8. Menangani T1r0id
Buah nangka mempunyai kandungan mineral dan tembaga, di mana ke-2 zat itu dapat menghindar masalah tiroid (Kelenjar Gondok) dan sekalian melindungi fungsi normalnya.

9. Turunkan Berat Tubuh
Untuk anda yang mempunyai permasalahan berat tubuh berlebihan, sebaiknya anda rajin konsumsi buah nangka dengan cara rutin dan teratur setiap hari. Hal ini karena, buah nangka selain memiliki kandungan serat tinggi juga tak memiliki kandungan karbohidrat dan lemak yang jumlah kalorinya hanya sedikit. Oleh karena itu, buah nangka ini begitu baik untuk menolong turunkan berat tubuh dengan cepat dan sehat.

Itulah sebagian manfaat buah nangka untuk kesehatan yang bisa kami berikan pada anda semuanya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...