Mulai Sekarang!! Bila Sakit, Anda Jangan Terburu - buru Ke Dokter, Ternyata cara Penyembuhan Ada Di Tubuh Anda Sendiri!!! Gak Percaya ?? Silahkan Simak Penjelasannya

Sponsored Links
.
.
Penyembuhan Penyakit Melalui Pijatan Anggota Tubuh - Sahabat  Bėnar kata pėpatha bahwa sėhat itu mahal harganya, maka dari itu jagalah kėsėhatan kita sėbaik mungkin untuk mėminimalisir datangnya sakit. Tidak sedikit masyarakat disekitar kita jika sakit mereka akan terburu – buru membawanya ke dokter, padahal sebenarnya jika anda tahu ternyata obat dari penyakit anda adalah dari tubuh anda sendiri. Semua petunjuknya memang ada di telapak tangan. Dengan cara mencari titik organ yang sakit di telapak tangan dan kerjakan penyembuhan sendiri.

Penyembuhan Penyakit Melalui Pijatan Anggota Tubuh
Penyembuhan Penyakit Melalui Pijatan Anggota Tubuh

Caranya :
  • Tekan titik organ mana yang sakit didalam tubuh dengan ibu jari, selama 5 detik.
  • Bebaskan ibu jari Anda - 3 detik.
  • Lalu tekan lagi. Ulangi ini selama beberapa menit.
  • Saat merasa sakit yang berkelanjutan, pijat sekurang-kurangnya sekali satu hari. Sesudah satu minggu Anda bakal terasa jauh tambah baik.
7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT :

1. Pelipis Dekat Mata

 Pijat sekitar 5-7 detik, Kemudian lepaskan perlahan

2. Di antara Ibu Jari Dan Jari Telunjuk

Sela – sela ruas ini bila dipijat dapat menolong Anda yang alami sakit leher. Coba pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut serta semakin intens. Sungguh tidak terduga ya, ruang tubuh yang jauh dapat saling terkoneksi

3. Tulang di Pergelangan Kaki

Bila sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda dapat memijat di pergelangan kaki, terutama dibagian tulang yang besar. Mungkin saja terdengar aneh, namun perlahan Anda bakal rasakan otot lebih santai dan nyaman.

4. Mata Ketiga

Sebagian orang bilang mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruang ini, Anda dapat meredakan mata yang capek. Langkahnya yaitu dengan memijat lembut ruang ini.

Kerjakan sebagian tekanan biasa selama 1 menit. Mendekati sebagian tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu lepas perlahan-lahan.

5. Sayap di Punggung

Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat ruang di sekitar sayap dipunggung memang dapat merasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini dapat menolong meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri yang nampak di pay*d*R* bahkan juga permasalahan pernapasan.

6. Telapak Kaki

Di bagian tubuh telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman dan terkadang menyakitkan untuk dipijat. Memakai ibu jari untuk memijat sisi tengah telapak kaki dapat membantu Anda menangani permasalahan pencernaan.

7. Punggung dan Telapak Tangan

Waktu alami nyeri m*nstr*asi yang tidak melilit akan tetapi cukup mengganggu, cobalah pijat sisi tengah punggung telapak tangan dan sisi dalam telapaknya.

Demikianlah artikel tentang tips agar anda tidak terburu – buru membawa ke dokter, disamping tidak membutuhkan biaya yang mahal tips ini juga alami dan tidak sampai mengkonsumsi obat – obatan. Sebab terlalu sering atau banyak konsumsi obat-obatan juga kurang baik bagi tubuh kita untuk jangka panjangnya. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber:belitangpost
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive