Loading...

Pakai Cara Ini Ketombe Dijamin Akan HIlang Selamanya...Tolong Di Share ya!!...SEMOGA BERMANFAAT !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Hasil gambar untuk ketombe


Sudah pakai shampo anti ketombe, eh.. ketombenya masih tetap terlihat. Mungkin saja saja inilah yang kerapkali kita alami waktu ketombe anda tidak hilang-hilang walaupun sudah pakai shampo. Terutama penggunaan shampo sekarang ini biasanya memiliki kandungan bahan kimia sampai punya pengaruh menyebabkan timbulnya ketombe kembali.

Pakai Langkah Ini Ketombe Bakal Hilang Selamanya

Tetapi ada langkah alami dan lebih ampuh singkirkan ketombe anda untuk selama-lamanya. Penasaran? Yuk selekasnya kita saksikan langkahnya dibawah itu.

Gabungan Minyak Zaitun

Minyak zaitun kerap digunakan untuk memberantas ketombe. Langkahnya yakni dengan mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun dan sesendok makan minyak almond dan diaduk hingga rata. Lalu lumuri kulit kepala dengan menggunakan ramuan ini hingga rata lalu diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala. Biarlah hingga 15 menit dan bersihkan hingga bersih.

Cuka

Cuka putih yang umum digunakan di dapur kenyataannya juga manjur apabila digunakan pada kepala untuk memberantas ketombe. Campur cuka dengan air dengan ukuran yang sama. Berikanlah ramuan ini pada kulit kepala dan biarlah selama tujuh jam lantas bersihkan hingga bersih. Lakukan secara teratur sekian hari hingga beroleh hasil yang maksimal.

Lidah Buaya

Lendir lidah buaya dapat digunakan sebagai ramuan beri pada kulit kepala untuk singkirkan ketombe. Biarlah ramuan ini menempel pada kulit kepala selama sekitar 15 menit lamanya, lalu baru bisa dibilas hingga bersih.

Selamat cobalah, jangan sampai lupa di SHARE yah…
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...