Loading...

Sungguh Dashyat Nya....!!! Cuma Dalam Sehari saja Semua Akan Teratasi... Jerawat Dan Flek Hitam Akan Bersih dan Tidak Akan Muncul Lagi Cuma Dengan Bahan Ajaib Ini Yaitu Daun Kemangi Selamat Mencoba !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jerawat sering dik3luhk4n tumbuh s.u.b.u.r waktu tubuh sering berkeringat. Keringat yaitu media tumbuh s.u.b.u.r.nya bakteri penyebabnya jerawat.

Jerawat memang jadi satu di antara musuh terbesar tiap-tiap w4nita. Ini akan jadi lebih h0r0r saat anda akan menghadiri satu acara paling utama dan mendadak nampak jerawat bandel. Rasa percaya diri waktu itu pasti akan turun. Tetapi janganlah sedih Ladies. Peluang ini saya akan mendatangkan satu resep mudah dan murah untuk tangani jerawatmu.

 Anda bisa coba kemangi. Daun yang satu ini memiliki nutrisi yang bisa membantu mengobati jerawat dan kurangi kadar minyak di muka. Kemangi m3ng4nd'u'ng vitamin A, vitamin C dan vitamin B serta k4ndung4n bahan antiseptik yang menyembuhkan jerawat dengan cepat. Antiseptik di dalamnya akan memb*un*uh bakteri, serta bikin lancar pered4ran d4r4h di kulit.

Siapkan saja : 
100 gr daun kemangi
200 ml air panas

Tutorialnya : 
Haluskan daun kemangi.
Campur dengan air panas.
Aduk sampai sarinya keluar.
Dinginkan.
Per4s daun kemangi dan simpan airnya dalam botol.
Anda bisa menyimpannya dalam almari es.

Setiap malam hari sebelumnya tidur berikan toner ini di wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan selekasnya kering dan wajahmu akan jadi lebih bersih. Berita baiknya, jerawat baru pasti akan enggan keluar. Super keren bukan? Selamat coba ya! Berbagi ke rekan2 mu yg lain.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...