PENTING DAN BANTU SHARE!!! JIKA ADA SANAK KELUARGA DAN TEMAN ANDA MENGALAMI DIABETES MILITUS, MINUMLAH TEH PETAI CINA ( LAMTORO )...BEGINI CARANYA???

Sponsored Links
.

Petai Cina atau Lamtoro (Jawa) dalam bhs lati dimaksud Leucaena leucocephala yaitu tumbuhan yang cukup di kenal baik oleh masyarakat di Indonesia. Petai Cina biasa jadikan lalapan maupun tambahan dalam masakan desa. Petani biasanya menanam Petai Cina sebagai tanaman pagar.


Petai Cina selain dipakai sebagai bahan masakan, dapat juga di ambil manfaat obatnya. Petai Cina di kenal mempunyai khasiat dapat kurangi kadar glukosa darah, menyembuhkan dibetes, cacingan, bengkak serta radang ginjal.




Agar anda tahu saja, bahkan juga di Amerika Serikat akar tanaman ini dipakai sebagai obat perontok rambut serta kontrasepsi. Akar tanaman Petai Cina juga dapat menyembuhkan gangguan H**d. Selain itu tanaman ini mempunyai potensi sebagai antibakteri, serta semua bagian tanaman Petai Cina bisa dipakai untuk menyembuhkan insomnia, luka terpukul, patah tulang, abses paru serta bisul.



Petai Cina mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, berbagai jenis vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh kita.


Untuk sahabat Infoherbalis tersebut kami bagikan cara meramu teh Petai Cina atau Lamtoro untuk menyembuhkan penyakit Diabetes Melitus.


Siapkan Biji Petai Cina yang telah tua serta kering, lalu sangrai sesudah masak tumbuk halus atau diblender sampai jadi bubuk. Untuk mengkonsumsinya ambillah 1 sdm bubuk Petai Cina, Seduh dalam secangkir air panas, aduk serta biarkan beberapa waktu. Minum teh Petai Cina ini 1 kali satu hari 1 gelas. Lakukan dengan teratur, Insya Allah penyakit Diabetes Melitus Anda akan sembuh.

Sumber : “Sehat Alami dengan Herbal- 250 Tanaman Berkhasiat Obat” Oleh Pusat Studi Biofarmaka LPPM IPB & Gagas Ulung
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive