Loading...

Pesan Dari Dokter''', Stooppppp Mulai Hari ini,,Berhenti Makan Ikan Nila/Ikan Tilapia Secepatnya Sebelum Terlambat,,Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan..Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya...((Semoga Bermamfaat))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Berikut Akibatkan Jika Anda MasiH Ingin Mengkonsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Sharing Dari Anda Sudah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita..!!!!

Nila yaitu ikan berwarna putih yg tidak membutuhkan biaya banyak untuk berkembang biak. Hal semacam ini banyak dijual lantaran biaya rendah. Ini memiliki rasa yang mudah, dan Anda bisa memasak itu itu resep demikian mudah.

Hal Sejenis ini tak ada tulang serta tak memiliki penutup kulit. Sebagian orang peroleh ikan ini lez4t serta n!km4ti makan itu. Meskipun itu, persoalan serius yang berkaitan dengan mengkonsumsi ikan nila.

Sebagian besar waktu, itu tak dibesarkan di habitat alami serta hig!en!s. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yg tak bersih. Nila liar yang di ketahui di sungai, serta danau air tawar makan sendiri pada tanaman dan ganggang.

Nila jual di pasar sudah men3lan makanan yg tak hig!en!s serta di ser4p sebagian besar pupuk yang memiliki peluang untuk hewan serta manusia.

Diluar itu, untuk tingkatkan umur nila
dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan k1mi4 spesial dalam kolam peternak atau container. Seringkali ikan masih tetap hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai.

makanan ini ada dengan biaya rendah, sampai mereka banyak dipakai untuk pembibitan Tilapia. Bahan k1mi4 mempunyai kemungkinan terakumulasi pada badan kita saat kita makan ikan ini. Pembagian resikonya mempunyai bahan k1mi4 ini melebihi faedah mengkonsumsi ikan.

K4ndung4n gizi ikan terganggu. The peternakan ikan biasanya sediakan keadaan hig!en!s untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk dijual.

AKIBATNYA...

Dampak mempunyai kemungkinan dari mengkonsumsi ikan ini dapat mengakibatkan mengembangnya penyakit koroner, penyakit sendi serta asma. Bahkan k4rsinog3n dapat terakumulasi dalam ikan ini menyebabkan kanker saat mereka tert3lan.

Lantaran alasan ini, Anda harus fikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk beli dari pasar. Termasuk penuh hidangan k1m! a dan k4rsinog3n dapat mengakibatkan anc4man besar untuk kesehatan Anda.

Anda harus menghapus Tilapia dari bagian diet Anda karena tak memiliki faedah bergizi di banding dengan bahaya besar yang diakukannya untuk badan Anda.

waaw mengerikan yaa, tersebut tulisan peluang ini semoga info ini dapat berguna untuk kalian semuanya. tolong beritahu pada yang lain mengenai info ini, supaya biasanya orang tau mengenai info ini..

di bln. puasa ini kita mencari amal dengan cara sharing info yang dapat berguna untuk orang lain....

demikian serta saya katakan terimakasih yang sebanyak-banyaknya!!!!!!!!!

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermamfaat.. jangan pernah lupa link dan share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...