Rahasia Awet Muda kekinian yang kita harus ketahui...!!!

Sponsored Links
.

Anda harus mengkonsumsi dua zat secara bersamaan,yaitu...

Wanita modern seperti saat ini memiliki segudang aktivitas.Hal itulah menuntut mereka untuk memiliki kondisi yang prima,didukung daya tahan tubuh yang kuat dan penampilan yang menarik dengan kulit sehat.

"Sayangnya,pertambahan usia,tingkat stres,dan padatnya aktivitas menjadi faktor yang dapat mengurangi daya tubuh dan kesehatan kulit,yang dapat menghambat aktivitas sehari-hari,"ujar dr.Ariana Suryadewi,M.biomed,dokter dan Antiaging Consultant,saat ditemui di bilangan Senayan,Jakarta selatan.


Untuk itu berbagai cara yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.Salah satunya dengan mengonsumsi vitamin C dan kolagen.Dua zat tersebut mampu memertahankan daya tahan tubuh prima dan kulit yang sehat.

" Kolagen dan vitamin C harus dikonsumsi secara bersamaan,sebab proses sintesi dari kolagen tidak cukup kuat bila tidak ditambahkan vitamin C.Kolagen tidak ada manfaatnya bila tidak ada vitamin C,"tambah Ariana.

Kolagen menyumbang 70 persen dari dermis dan membantu kulit agar tetap kenyal sehingga menghindari kulit keriput.Kolagen pun akan berkurang dalam tubuh kita seiring bertambahnya usia.

Maka dari itu,hindari polusi udara,merokok,paparan sinar matahari,cukup tidur,makan-makanan yang sehat dengan menghindari kadar gula yg berlebih.Serta dilengkapi dengan mengonsumsi suplemen seperti kolagen dan vitamin C.

Semoga bermanfaat
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive