Loading...

SEMUT MASUK DALAM TELINGA" JANGAN DI G0REK?? BEGINI CARA MUDAH MENGELUARKANNYA...SILAHKAN SHARE.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cara mengeluarkan Semut yang masuk dalam telinga ini mungkin jadi artikel yang berguna buat saya sendiri atau buat banyak orang, lantaran kemaren peristiwa menyebalkan ini menimpa saya. 

Hal sederhana yang bikin saya takut, mengapa takut? saya pernah membaca mengenai seseorang anak meninggal lantaran kem4sukkan semut dari kupinnya sampai masuk ke otak. Peristiwa berawal saat saya usai mandi, bersihkan diri dengan handuk kering yang saya jemur, sebagian waktu kemudia badan saya merasa gatal semuanya, nyatanya handuk yang saya gunakan telah sangat banyak semuanya hitam kecil, saya bersihkan semuanya semut yang melekat di badan saya, serta nyatanya ada 

1 semut yang masuk kedalam telinga saya, lantaran terasa risih saya masukan sedikit air serta berharap semut itu dapat turut keluar, nyatanya makin sakit, saya cobalah mengeluarkan dengan cutton bud tetaplah sakit serta tak ada semut yang keluar. Lantaran ketakutan saya apabila semut mungkin saja dapat masuk ke otak saya, pada akhirnya saya ke dokter THT, tetapi sialnya dokter spesialis THT tidak ada, serta ditukar dengan dokter jagalah dari UGD, sesudah masuk keruangan THT, telinga saya diteteskan minyak goreng dingin lalu dised0t dengan v4kum, lantaran terasa masihlah seperti digigit lagi, diteteskan cairan per0ks!da atau apalah kemaren serta div4kum lagi, baru kemudian sakitnya telah tidak merasa. 

Mungkin saja lantaran waktu saya kem4sukkan semut hingga saya tak pernah se4rch!ng dulu bagaimana penanganannya, ternyata : keluarkan semut yang masuk dalam telingga dengan memakai air serta Minyak yaitu salah, lantaran semut akan terasa tertekan pada akhirnya menggigit, tindakan pertama yaitu cobalah tujukan telinga anda ke arah sinar, lantaran semut mencari sumber sinar, atau dapat memakai minyak goreng dingin (janganlah yang mendidih) lantaran semuat bisa terjebak/menempel didinding telingan kemudian baru datang ke dokter THT untuk div4kum jika masihlah ada bekas minyak serta semut belum keluar bersama minyak. 

Sedikit penambahan, kemaren sempat sata ajukan pertanyaan pada dokter yang bersihkan telinga saya, semut atau seranggal lain yang masuk ke telinga tidak akan masuk dalam otak atau sisi kepala lain sepanjang gendang telingan tak pecah atau robek, jadi sepanjang gendang telingan sehat, tidak akan jadi permasalahan, serta kemaren telinga saya sedikit luka lantaran saya teteskan air, serta semutnya terasa teranc4m pada akhirnya menggigit dinding telinga saya. 

Sepintas informasi : janganlah asal-asalan mem4sukkan cairan kedalam li4ng telinga.. lebih baik memakai baby oil dari pada minyak goreng apabila kem4sukan binatang dengan TANPA meng0reknya.. tak bisa meng0rek telinga lantaran akan iritasi/luka, menyebabkan nyeri telinga bahkan juga bisa mer0bek gendang telinga yang mengakibatkan ketulian yang bisa permanen apabila gendang telinga yang r0bek/pecah/berlubang tidak tutup kembali.. binatang apa pun apabila masuk ke liang telinga tidak akan segera ke otak.. 

untuk mengeluarkan binatang yang masuk ke liang telinga baiknya selekasnya ke dokter THT lantaran memiliki alat untuk lihat langsung kondisi telinga serta alat spesial untuk meyakinkan/keluarkan binatang/benda asing itu apabila masihlah ada didalam liang telinga. 
❤♥★☆ Saya pernah alami peristiwa itu... semut masuk ke telinga saya, rasa-rasanya gembrebeg gaak karuan, selalu sama istri disorot pakai lampu senter beberapa waktu... serta nyatanya semut itu keluar sendiri. 
❤ ♥ ★ ☆ Daun telinga di oleskan air l!ur, beberapa detik lalu, semut itu akan keluar dengan sendirinya. 
❤♥★☆ Masukan air yang telah di rendam tembakau. selalu keluar tuh. 
❤ ♥ ★ ☆ Ada yang lebih mudah mengeluarkan semut yang masihlah hidup kasih saja minyak kayu putih atau minyak yang berbau t4jam di belakang daun telinga karena 
❤ ♥ ★ ☆ Semut takut dengan minyak yang baunya t4jam tidak lama kemudian dia akan keluar sendiri 
❤♥★☆ Kata nenek moyang kita syaratnya daun kuping kita di taro daun pisang buat sarat saja, ehk nyatanya benar saya pernah kem4sukan semut selalu ibu saya ngambil daun pisang secuil taro di selipkan daun kuping saya. Sebagian waktu lalu semut nya keluar sendirinya. 
❤♥★☆ Bersihkan Telinga pakai cotton bud dibasahi Baby Oil 
❤ ♥ ★ ☆ Dapat dengan juga langkah tersebut, dinding telinga di oleskan miyak kayu putih jadi dengan sendirinya semut itu akan kluar.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...