Loading...

SUNGGUH DILUAR DUGAAN !!! Dengan Buah Ajaib Ini Asam Urat Hilang Total Dalam Sekejab,Begini Caranya....?? (( Tolong Berbagi Untuk Penderita Asam Urat ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Info ini kami kutip dari pengalaman seseorang, di mana dianya berhasil mengobati penyakit asam uratnya dengan buah nanas. Di bawah ini yaitu penuturannya... 


Untuk yang memiliki permasalahan asam urat, saya punya pengalaman 20 th. waktu lalu saya tidak dapat sholat lantaran engkelku bengkak tidak dapat ditekuk. Di beri oleh suamiku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, cuma berkurang sedikit saja. 

Lantaran Allah SWT pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masihlah gagah, lagi nengok anaknya umur 90 thn yg tampak lebih tua... dia bertanya, sampeyan mengapa mbak? 


Asam urat pak...... 

oooo, coba mencari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gr, di jus, diminum sekaligus..... 

Berapakah kali minumnya? 

Sekali saja cukup... 

Kapan lagi diminum? 

Untik penjagaan 3 bulan sekali cukup.... 

Saya turuti langsung... asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali... 

Saya ikuti setiap 3 bln minum juice tersebut, serta Alhamdulillah sampai saat ini tidak pernah ngalamin lagi. Lalu 
saya berbagi ke banyak kenalan, ternyata banyak yang cocok. Silakan BAGIKAN, siapa tahu ada yang membutuhkan info ini... Terima Kasih.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...