Loading...

Sungguh Luar Biasa....!!! Manfaat Kolang Kaling Bagi Kesehatan Kita,Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.Ingin Tau Penyakit Apa Saja Berikut Penjelasannya.,???

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Buah Kolang-kaling dimaksud dengan juga nama buah atap, sebagai satu diantara makanan ringan yang demikian di kenal di orang-orang Indonesia dengan mempunyai bentuk yang bulat lonjong, kenyal serta berwarna putih, bikin tampilan buah ini begitu menarik ditambah lagi dengan kandu*ngan airnya yang begitu banyak. Kolang-kaling biasanya dihidangkan dalam hidangan es buah ataupun es dawet. Teksturnya kenyal dengan rasa hambar jadikan Kolang-Kaling unik serta cocok sebagai pelengkap minuman manis seperti es sirop. 


Walau telah terkenal oleh masyarakat Indonesia tetapi sedikit yang tahu bila buah dari tanaman bernama latin Arenga pinnata ini memiliki faedah mempesona untuk pengobatan terlebih pada permasalahan tulang dan persendian. Ini lantaran Kolang-kaling mempunyai kandu*ngan kalsium sama juga dengan tulang sapi. Kandu*ngan karbohidrat yang dipunyai kolang kaling bisa berikan rasa kenyang untuk orang yang mengonsumsinya, selain itu juga hentikan naf*su makan dan mengakibatkan konsumsi makanan jadi alami penurunan, hingga cocok dikonsumsi sebagai makanan diet. Kandu*ngan mineral seperti protasium, iron, kalsium bisa beri kesegaran badan dan membuat lancar sistem metabolisme badan. 

Tersebut disini keuntungan kesehatan yang Anda bisa bila memberi Kolang-Kaling dalam menu harian Anda. 

Membuat lancar sistem pencernaan 

Kolang-Kaling kaya serat di mana serat demikian baik untuk pencernaan, ini dapat membantu badan buang limbah yang tidak lagi dibutuhkan oleh badan, selain itu kolang-kaling juga mempunyai kand*ungan karbohidrat yang dapat berikan rasa kenyang dan berikan daya sampai hal sejenis ini pastinya demikian baik untuk Anda yang tengah lakukan program diet sehat. 

Mengobati Arthritis/Rad*ang sendi 

Karbohidrat yang ada dalam kolang-kaling umumnya yaitu galactomannan, di mana zat ini sering dipakai sebagai bahan dasar obat arthritis, karena itu ia dapat menolong kurangi rasa sakit di persendian. Untuk Anda yang memiliki arthritis konsumsi 100-200 gr kolang-kaling rebus tanpa ada gula dan pewarna begitu dianjurkan, untuk menolong mengobati perada*ngan pada sendi. 

Menghindar Osteoporosis 

Selain serat dan karbohidrat kolang-kaling juga mempunyai kandu*ngan kalsium yang cukup tinggi, dalam 100 gr kolang-kaling mempunyai kandun*gan 91 miligram kalsium sampai begitu cocok untuk isi keperluan kalsium harian Anda. Terutama buat mereka yang alergi pada susu. 

Obat Gatal-gatal 

Getah Kolang-kaling yang belum diolah juga memiliki potensi untuk jadi obat, ambil beberapa tetes getah kolang-kaling, lantas gosok dibagian badan yang gatal-gatal, bisa dibuktikan hal sejenis ini jadi obat gatal cukup yang ku*at.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...