Loading...

Masya Allah..Asam Urat Akan Sembuh, Peredaran D4r4h Jadi Lancar, Mata Minus Dan Wasir Akan Terobati Dengan Buah Ajaib Ini..Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Buah Rimbang atau terkadang di sebut juga dengan buah tekokak ini memiliki nama daerah yang berbeda di antara sebagian nama itu yaitu cepokak. Sebentar nama latin buah ini Salanum ferrogium Jacq. Suku dari Solanaceae, yang dimaksud jenis dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak di tanam atau terkadang tumbuh dengan sendiri di belakang rumah. 



Kemudian tentang manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. 

1. Buat lancar Per3d4ran D4r4h 

Langkahnya, ambil buahnya sebagian 30 gr, serta daun dewa 20 gr, lantas di bersihkan dahulu, dan rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya hingga tersisa 300 cc, lalu di saring lantas di minum, lakukan melalui langkah teratur keseharian dan teratur. 

2. Obat Wasir atau Mengobati Amb3! en 

Langkahnya, ambil buahnya sebagian 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, serta 10 gr temu hitam, sebagian bahan yang tadi di rebus dengan air 600 cc, hingga mendidih hingga airnya tersisa 300 cc, dan minum airnya h4ngat-h4ngat, jangan sampai lupa terlebih dulu di minum di saring dulu. Lakukan lewat langkah teratur dan teratur. 

3. Menyembuhkan Mata Minus 

Lantaran mempunyai k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup secara teratur mengkonsumsi buahnya baik di makan mentah atau di proses jadi sayuran. 

4. Obat Tulang Ker0p0s 

Langkahnya, ambil buahnya yang tetap masih fresh 100 gr, lantas berikanlah kacang kedelai 100 gr, dan berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, bisa pula atau di buat sayur kuah dapat juga itu tergantung selera anda saja yang bakal mengonsumsinya. 

5. Mengobati Influenza 

Langkahnya, ambil buahnya yang tetap masih fresh 30 gr, dan berikanlah jahe 15 gr, lantas bahan tadi di bersihkan dulu semuanya dengan bersih, lantas di rebus dengan air 400 cc, biarkanlah hingga mendidih hingga tersisa 200 cc, dinginkan 


dahulu nanti bila inginkan di minum saring dulu airnya, lakukan cara itu 2 kali sehari secara teratur. 

6. Mengobati Asam Urat Tinggi 

Langkahnya, ambil buah takokak muda yang tetap masih fresh 100 gr, dan berikanlah 100 gr nanas, lantas berikanlah udang rebon kecil, senantiasa di masak sama dengan selera anda, untuk di makan dengan secara teratur. 

7. Pemb3ngk4kan atau Menetralkan Toksin Pada Tubuh 

Langkahnya, ambil 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc lantas disaring, diminum airnya secara teratur 2 kali sehari. 

8. Tingkatkan G4! 4h Lel4ki dan W4nita 

Untuk peroleh serta penggunaannya mudah sekali, buah selekasnya dikonsumsi dalam kondisi mentah, seperti konsumsi sebagai lalap. 

9. Anti Oksidan 

Sumber lain juga menyampaikan, buah ini bisa bertindak sebagai anti-oksidan. Sebagian z4t k! m! a yang dik4nd*ngnya bisa dibuktikan dapat buat perlindungan jaringan tubuh dari dampak neg4tif rad! k4l bebas. 

10. Manfaat Lain dari uah rimbang/tekokak/cepokak berguna untuk mengobati sakit l4mbung, sakit gigi, kat4rak, tak datang h4! d, r4d4ng p4y*d4r4, panas dalam, pemb3ngk4kan, bisul, koreng, jantung berd3bar-d3bar. 

Langkahnya, ambil buah mudanya seadanya, lantas 100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama dengan selera, lantas dikonsumsi. Lakukan secara teratur. 

Peringatan : 

Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan sampai demikian sangat berlebihan, karena mempunyai resikonya, jika anda memakainya demikian sangat berlebihan sampai dos! snya begitu terlalu berlebih bisa mengakibatkan ker4cun4n. Dan pada orang yang kecendrungan gl4uc0ma tak dapat untuk meminum ramuan dari buah ini. 

Sekianlah faedah buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. Semoga berguna ya. Jangan pernah lupa baca juga artikel yang lain serta janganlah lupa jga di berbagi. 

demikianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan link dan berbagi.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...