Sungguh Malang Nasip Bocah Ini Harus Kehilangan Tiga Jari Tangannya Karena Pet4san Meled4k di Tangannya, (( Tolong Sebarkan Agar Jadi Pelajaran Betapa Bahayanya Main Petasan )).

Sponsored Links
.
Seseorang anak berumur 11 th. terluk4 parah dikarenakan main pet4san. Tiga jarinya putus akibat led4kan pet4san yang dipegangnya. 


Insiden ini berlangsung di Kampung Sayong Lembah, Malaysia jam 6. 30 saat setempat. Saat itu sang bocah tengah bermain pet4san bersama temannya mendekati saat berbuka puasa. 
Tetapi naas, belum pernah melemparkannya, pet4san itu meled4k di tangannya. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit Kuala Kangsar lantas dipindahkan ke rumah sakit Taiping. 

 " Operasinya selesai kurang lebih jam 2 pagi tadi. Cuma tinggal dua jari. Telunjuk serta ibu jari. Sekarang ini masihlah di rawat, " ungkap sang nenek seperti yang ditulis dari Harian Metro. 
Dari sebagian saksi, bocah-bocah itu telah diberitahu tidak untuk bermain pet4san lantaran beresiko. Tak lama kemudian terdengar bunyi led4kan serta disusul dengan jeritan sang bocah. 
 " Dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan tangan berlumuran d4rah, " jelasnya. (*)

sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/06/11/petasan-meledak-di-tangan-bocah-ini-kehilangan-tiga-jari-tangannya
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive