Loading...

Tak Perlu Cemas Lagi, Ternyata Wasir/Ambeien Dapat Diobati Dengan Tape Singkong" Tolong Sebarkan Begini Caranya !

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Tape singkong, selain mempunyai k4ndung4n karbohidrat seperti dik4nd'u'ng singkong juga mempunyai k4ndung4n vitamin A yang banyak di kenali bermanfaat untuk kesehatan mata. Selain itu, singkong juga disangka dapat mengusir jerawat di muka.

Menurut dosen Teknologi Pascapanen Hortikultura, Fakultas Teknologi Pertanian, Unud, Dr. Ir. Bambang Admadi Harsojuwono, tingginya k4ndung4n vitamin A tape singkong dapat di kenali apabila tape yang dihasilkan melalui system fermentasi itu berwarna kuning. Apabila tape yang dihasilkan berwarna putih berarti k4ndung4n vitamin A-nya lebih sedikit.

Ragi yaitu bahan paling penting dalam system pembuatan tape. Ragi mempunyai k4ndung4n mikroba sacchoromyces cereviceae. Mikroba ini mengeluarkan enz!m yang bermanfaat dalam system fermentasi. K3st3ril4n ragi dan bahan dasar pembuatan tape waktu akan digunakan begitu paling utama. Hal sejenis ini diperuntukkan agar tidak dicemari bakteri lain. Apabila hal sejenis ini berjalan system fermentasi akan terhalang. Bakteri yang kerap keluarkan racun beresiko untuk kesehatan manusia akan ada pada tape.

Selain manfaat faedah tape di atas, kenyataannya tape bisa pula bertindak sebagai obat herbal alami untuk menyembuhkan ambeien atau wasir.
Melalui langkah mengkonsumsi tape singkong yang benar-benar masak (demikian l3mb3k) lewat cara teratur 3 kali sehari. Lakukan kebiasaan ini walau tanda-tanda ambeien sudah menghilang.

Sebagian literatur menyampaikan bila tape memiliki bahan lain seperti tape ketan putih atau tape ketan hitam bisa pula mengobati ambeien, bahkan ambeien yang sudah kronis meskipun. Konon ragi yang ada pada tape bisa menyehatkan p3nc3rnaan dan saluran pembu4ngan. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...