Loading...

Tak Perlu Operasi Dan Kemoterapy !! Inilah Obat Penemuan Baru Yang Ampuh Dapat Membunuh Sel Kanker Dalam Sekejap !! (( Mohon Di Share ya ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Daerah Istimewa Yogyakarta, terutama Gunungkidul, diberkahi produksi ketela pohon atau singkong yang begitu melimpah. 
Sebagian menjadikan tepung tapioka, bahan bio etanol, pakan ternak, dan sebagian kecil saja yang dikonsumsi untuk pangan. 



Tahukah Anda, singkong rupanya punyai manfaat yang di luar dugaan. Seorang peneliti medis dari Srilangka, Dr Cynthia Jayasuriya, dapatkan singkong kenyataannya mungkin saja obat mujarab untuk m3mbu*nuh sebagian sel kanker. 

Penemuannya itu berdasarkan pada pengalaman pribadinya waktu ia tengah lakukan perawatan kanker. 
Di ambil dari infolanka. com, Dr Cynthia semula penasaran inginkan tahu makanan teratur yang dikonsumsi yang mempunyai k4ndungan vitamin B17. 
Kenyataannya vitamin B17 itu ada pada singkong. Jadi Dr Cynthia mulai mengkonsumsi singkong 10 gr tiga kali sehari. 

Setelah dikonsumsi selama sebulan, ia kerjakan kontr0l k4ndung k3m*ih yang dikerjakan doker yang mengatasi penyakitnya. 
Kenyataannya sang dokter terkejut karena k4ndung k3m*ihnya benar-benar bersih dan normal. 
Sepanjang makan singkong, Dr Cynthia merasa demikian fit dan orang lainpun memandangnya demikian sehat. Lalu setiap tiga bln. ia check dan pada akhirnya tetaplah bersih. 
Sejak mulai itu ia hanya mengkonsumsi singkong dan tidak lakukan pengobatan yang lain. 
Lewat cara sederhana, Dr Cynthia Jayasuriya menjelaskan langkah kerja singkong yang bisa membunuh sebagian sel gan4s yang bisa mengger0goti tubuh manusia. 

Di singkong ada vitamin B17 yang nama ilmiahnya amygdaline. Sebagian sel kanker yakni sel yang belum masak dan memiliki enzym yang berbeda dengan enzym normal. Waktu vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, B17 akan terurai jadi tiga tipe gula. 
Tetapi waktu tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi : 1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik tersebut yang m3mbu*nuh sel kanker lewat cara lokal. 
Setelah narasi Dr Cynthia itu menebar luas pada 2010, ia peroleh informasi pasien-pasien lain yang mengkonsumsi singkong. 

Ada seorang pria berusia 70 th., terdiagnosis menderita kanker pr0st4t. 
Pasien ini termasuk juga tidak bisa. Istrinya yang seorang pensiunan di rumah sakit membaca artikel Dr Cynthia, siapkan singkong saja pada suaminya. 
Setelah 1 minggu, kondisi si pasien tambah baik. Setelah sebulan makan singkong masing-masing pagi, dia lakukan kontrol. Sejak mulai terdiagnosis kanker, hasil test PSA-nya 280-290. Tetapi setelah 
sebulan PSA-nya jadi 5. 89! 
Cerita lain datang dari seorang pasien kanker hati. Hasil pemindaian setelah operasi, masih tetap terdapat banyak sel kanker yang belum terangkat sempurna. Pasien ini selekasnya mengkonsumsi singkong, dan sebulan setelah itu sel kanker yang tersisa tidak menjadi membesar. 

Tersebut tiga panduan yang bisa memandu bagaimana langkahnya sehat memasak dan mengkonsumsi singkong, makanan " ndeso " yang diakui manjur mengatasi ganasnya ser4ngan sebagian sel kanker di tubuh manusia ; 
1. Tetapkan singkong yang fresh, yang tidak ada noda biru 
2. Rebus dan jangan sampai tutup panci selama memasak. Ini akan membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik. 
3. Jangan sampai mengkonsumsi makanan yang mempunyai k4ndungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong. 
demikian info ini semoga bermanfaat
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...