Ternyata Inilah Gejala Gejala Kanker Payudara! Wanita harus Waspada! Bantu Bagikan kepada Temanmu ya

Sponsored Links
.
Gejala Kanker Payudara - Kankėr payudara mėrupakan pėnyakit pėmbunuh kėdua bagi wanita sėtėlah kankėr sėrviks. Juga pėnyakit pėmbunuh kėdua sėtėlah kankėr paru-paru. Jangan salah, pėnyakit ini tak hanya mėnyėrang wanita namun juga pria!
 
Gejala Kanker Payudara
Gejala Kanker Payudara
Banyak yang belum tau bagaimana gejala dari penyakit mematikan ini. Seperti dilansir dari laman huffingtonpost, mereka membeberkan bagaimana gela penyakit mematikan itu. Apabila salah satu gejala ini sedang kamu rasakan. Segera cek ke dokter!

Ukuran dada

Kalau salah satu ukuran payudaramu membesar secara signifikan dalam jangka waktu yang cepat, ini merupakan pertanda kanker payudara. Harus diwaspadai!

Bengkak

Pembengkakan yang terjadi di payudaramu, sekecil apa pun bentuknya, harus diwaspadai. Bengkak terkadang dibarengi dengan gejala seperti demam. Tapi jika tidak ada demam, biasanya payudaramu akan terasa hangat dan berubah warna menjadi merah atau ungu.

Puting tidak normal

Kalau kamu sedang tidak menyusui tapi terjadi perubahan pada puting, maka sudah saatnya waspada. Perubahan putting ini seperti tertarik ke luar/ke dalam atau terjadi perubahan warna.

Merah disertai gatal

Munculnya tekstur yang agak menonjol di bagian payudara sudah menjadi gejala umum dari kanker payudara. Apalagi apabila dibarengi dengan kemerahan yang disertai gatal. Ayo periksakan sekarang juga apabila mendapat tanda itu!

Payudara sakit

Sebenarnya payudara yang sakit bisa disebabkan banyak hal. Seperti hormon, pengobatan kesuburan, hingga masalah bra yang terlalu kencang. Tapi kalau sakit yang kamu alami tidak ada hubungannya dengan semua hal yang sudah disebutkan, periksalah segera ke dokter.


Oke! Langsung sebarkan ya!

Sumber: http://www.sedoot.xyz/2016/02/ternyata-inilah-gejala-gejala-kanker.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive