WOW SANGAT MUJARAB !!! " Dalam Sehari ( Panu,Kadas,Kurap ) Hilang Dengan Cepat Tanpa Berbekas,Begini Caranya ....!!

Sponsored Links
.
Kulit terlihat kurang enak dilihat waktu dibagian-bagian tertentu ada panu. Hal itu membuat beberapa orang bakal terasa kurang percaya diri serta cenderung menutupinya. Namun bagaimana bila panu itu ada dibagian-bagian yang sulit untuk kita tutupi, seperti diwajah. Jadi hal itu jadi permasalahan buat kita. 


Saat ini anda tidak butuh cemas, ada langkah lebih ampuh menghilangkan panu dalam sekejap serta dapat hilang dalam satu hari. Nyatanya beberapa bahan dapur yang ada di rumah kita dapat jadi obat mujarab menghilangkan panu anda, tersebut salah satunya. 

Bawang Putih 

Manfaat bawang putih itu benar-benar sangat luar umum lantaran kandungan bawah putih memiliki senyawa anti-bakteri yang dapat m3mbu*nuh semuanya jenis jamur serta kuman terlebih pada kulit. 

Langkah Penggunaan : 


Ambillah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih itu pada ruang panu hingga kulit agak memerah serta merasa sedikit perih. 

Tahan saja perihnya, bila rasa perih telah menghilang teruskan menggosok-gosok lagi hingga kulit memerah serta merasa perih lagi. Lantas biarkanlah sebentar hingga bakteri jamur itu m4ti. Cara tersebut bakal buat panu hilang selama-lamanya cuma dalam satu hari. 

Lengkuas serta Garam 

Lengkuas memiliki senyawa kuersetin, amilum serta flavonoid yang bermanfaat untuk mengatasi bakteri dan jamur, lengkuas juga telah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari dahulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu. 

Langkah Penggunaan : 
Ambillah 1 lengkuas untuk dibelah serta gunakan sisi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih optimal kita dapat menaburkan sedikit garam di bagian luar belahan lengkuas tadi. 

Gosok kulit yang terkena panu hingga kulit agak memerah serta merasa pedih. Kerjakan hal sejenis itu 3x dalam 1 hari saja jadi panu bakal menghilang dengan cepat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive